Menu

Mode Gelap

Majalah · 14 Jan 2024 WIB

TECNO CAMON 20 Series: Ubah Objek Biasa Jadi Instagramable


TECNO CAMON 20 Series: Ubah Objek Biasa Jadi Instagramable Perbesar

OAtekno.com – TECNO Indonesia baru saja menggelar acara “Spot #JadiSomething” untuk menunjukkan kemampuan fotografi dari smartphone terbarunya, TECNO CAMON 20 Series. Acara tersebut digelar di sebuah pasar tradisional di Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, TECNO menghadirkan beberapa fotografer muda untuk menguji kemampuan kamera TECNO CAMON 20 Series. Para fotografer tersebut diminta untuk memotret objek-objek yang biasa ditemukan di pasar tradisional, seperti pedagang, pembeli, dan barang dagangan.

Hasilnya, foto-foto yang dihasilkan oleh TECNO CAMON 20 Series terlihat estetik dan Instagramable. Hal ini berkat fitur-fitur kamera yang canggih, seperti:

  • Sensor-Shift OIS yang mampu menstabilkan hasil gambar, bahkan saat terjadi getaran atau goyangan. Fitur ini sangat berguna untuk memotret di kondisi yang tidak stabil, seperti saat sedang berjalan atau berlari.
  • RGBW Pro yang meningkatkan kemampuan kamera dalam menangkap cahaya dan menghasilkan warna yang lebih hidup. Fitur ini sangat berguna untuk memotret di kondisi pencahayaan rendah atau kondisi kontras yang tinggi.
  • Kamera Ultra Wide 108MP yang mampu menangkap momen dengan bidang pandang yang luas. Fitur ini sangat berguna untuk memotret pemandangan atau objek yang luas.

“Dengan TECNO CAMON 20 Series, pengguna dapat dengan mudah mengabadikan momen-momen berharga di mana saja dan kapan saja, bahkan di tempat yang tidak terduga sebelumnya,” ujar Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Berikut adalah beberapa contoh foto yang dihasilkan oleh TECNO CAMON 20 Series di acara “Spot #JadiSomething”:

  • Seorang wanita melewati kios loak barang bekas. Warna yang kontras sukses ditangkap menjadi gambar yang menarik oleh sensor dari Tecno Camon.

 

  • Seorang pria sedang memilih barang lawas. Walaupun background aslinya kuno dan cenderung kusam, namun dengan computational photogaphy dari Tecno hasilnya terlihat lebih dramatis.

Selain fitur-fitur kamera yang canggih, TECNO CAMON 20 Series juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk mendukung kegiatan fotografi. Smartphone ini memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz. Layar ini sangat cocok untuk melihat hasil foto secara detail.

TECNO CAMON 20 Series merupakan smartphone yang cocok untuk para pengguna yang suka mengabadikan momen-momen berharga menjadi foto yang estetik di harga yang tidak terlalu mencekik. Smartphone ini tersedia di Indonesia dengan harga yang bisa dibilang cukup kompetitif.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Perbedaan AC Standard VS Low Watt vs Inverter

14 April 2024 - 01:13 WIB

Beda tipe AC

Google Bard Kini Bisa Buat Gambar dengan AI

1 Februari 2024 - 21:57 WIB

Apa itu LFP (Lithium Ferro Phospate) ?

29 Januari 2024 - 11:56 WIB

Cara Cek Apakah Xiaomi anda Kebagian HyperOS sebagai Pengganti MIUI

28 Januari 2024 - 16:47 WIB

Siapakah Transsion Holding dan apa hubungannya dengan Infinix Indonesia?

24 Januari 2024 - 23:16 WIB

Bluetooth Auracast: Teknologi Audio Terbaru yang Mengubah Segalanya

12 Januari 2024 - 15:29 WIB

Trending di Majalah