Menu

Mode Gelap

Koran · 7 Jul 2023 WIB

Threads Segera Tambahkan Fitur Basic


Threads Segera Tambahkan Fitur Basic Perbesar

OAtekno.com – Kebijakan keras Elon Musk di Twitter membuat platform ini terbatas bagi pengguna, yang memberikan kesempatan kepada pesaing seperti Meta untuk meluncurkan alternatif. Threads by Instagram adalah upaya terbaru untuk menantang dominasi Twitter, dan berbeda dengan upaya sebelumnya seperti Truth Social dan Koo, Threads mendapatkan perhatian dari pengguna. Namun, Threads tidak luput dari kekurangan. Threads ini belum memiliki fitur dasar seperti search, hashtag, dan following feed. Meta telah mengatakan bahwa mereka berencana untuk menambahkan fitur-fitur ini dalam waktu dekat.

Fitur Baru Yang Bakal Buat Twitter Ketar-Ketir

threads akan hadirkan fitur basic

Adam Mosseri, Head of Instagram, mengatakan bahwa tim di balik Threads sedang bekerja untuk menambahkan fitur dasar yang masih kurang dalam platform tersebut. Fitur-fitur ini termasuk search, hashtag, following feed, sinkronisasi grafik, dan dukungan yang beragam. Mosseri juga mengatakan bahwa fitur pesan mungkin akan segera ia aktifkan, tetapi dia tidak memberikan jadwal waktu yang spesifik.

Baca juga: Threads Bakal Jadi Pesaing Twitter!

Platform ini telah menuai kritik karena kurangnya fitur, dan penambahan-penambahan ini akan membuatnya lebih kompetitif dengan platform media sosial lainnya, terutama Twitter. Perlu dicatat bahwa Threads telah memperoleh awal yang solid. Platform ini telah melewati 30 juta signup, dan menjadi aplikasi gratis teratas di App Store Apple pada Kamis pagi. Namun, masih harus kita pantau apakah Threads akan dapat mempertahankan momentumnya.

Integrasi yang erat antara Threads dan Instagram telah menjadi faktor utama dalam kesuksesannya. Pengguna dapat dengan mudah menghubungkan akun Instagram mereka ke Threads, dan mereka dapat mulai berbagi konten dengan teman dan pengikut mereka segera. Hal ini memudahkan orang untuk memulai dengan Threads, dan juga membantu mempertahankan pengguna yang sudah ada di Instagram.

Src

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

HoYo Fest Hadir lagi di Indonesia!

19 Juli 2024 - 13:49 WIB

Kerja Sama dengan Liquid Aura, Poco Indonesia Adakan Kompetisi Esports Poco Extreme League

19 Juli 2024 - 13:36 WIB

Kerja Sama dengan Liquid Aura, Poco Indonesia Adakan Kompetisi Esports Poco Extreme League

Xiaomi Bersiap untuk Luncurkan Redmi Pad Pro

19 Juli 2024 - 13:13 WIB

redmi pad pro

Kini Telkomsel Terapkan AI di MyTelkomsel Super App

18 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kini Telkomsel Terapkan AI di MyTelkomsel Super App

Apple Akan Hadirkan Fitur Pemulihan Foto dan Video yang Hilang di iOS 18

18 Juli 2024 - 15:01 WIB

Apple Akan Hadirkan Fitur Pemulihan Foto dan Video yang Hilang di iOS 18

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra dan Tab S10+ Bakal Meluncur Tahun Ini!

18 Juli 2024 - 14:52 WIB

Samsung Galaxy Tab S10 Series Bakal Meluncur Tahun Ini! 1
Trending di Koran