Menu

Mode Gelap

Koran · 28 Des 2022 WIB

Toko Elektronik Erablue Resmi dibuka di Sudimara Tangsel


Toko Elektronik Erablue Resmi dibuka di Sudimara Tangsel Perbesar

OAtekno.com – PT Erablue Electronics, perusahaan patungan Erajaya Digital Indonesia dan Mobile World Group Vietnam mengumumkan pembukaannya kemarin toko Erablue kelima di Indonesia. Toko Erablue kelima ini terletak di Jl. HOS Cokroaminoto, Sudimara, Tangerang.

Pembukaan toko kelima dihadiri oleh Charlie Bae, CEO, PT Erablue Electronics dan Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, dan di hadapan Ta Van Thong, Duta Besar dan Berkuasa Penuh Vietnam di Indonesia dan Timor Leste, Hasan Aula, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk, Jong Woon Kim, Deputy CEO Erajaya Digital, Doan Van Hieu Em, CEO Mobile World Group.

Hadirnya toko Erablue kelima ini melengkapi toko-toko sebelumnya. yang di mana Erablue juga melayani pelanggan di Jl. Raden Saleh Ciledug, Jl. Dewi Sartika Ciputat, Jl. Rawabuntu BSD dan Jl. Siliwangi Pamulang.

Baca Juga: GPS Pada Apple Watch Kini Tak Perlu iPhone Lagi

“Dengan pembukaan toko ke-5 ini, Erablue memperlihatkan bagaimana kami memanfaatkan expertise dua kekuatan ritel di Asia Tenggara untuk menghadirkan suatu konsep ritel baru yang membawa angin segar di dunia consumer electronics di Indonesia. Kami berkomitmen pada kolaborasi strategis ini dan akan menghadirkan customer journey yang positif di seluruh jaringan Erablue.” ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Erablue berkomitmen untuk menyediakan layanan purna jual lebih dari sebelumnya, dengan layanan yang belum pernah ada sebelumnya termasuk pengiriman gratis dan ppemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah pembelian untuk produk elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga kecil. Selain itu, Erablue berkoordinasi erat dengan brand principal terkait respons garansi produk yang cepat untuk mengurangi waktu yang biasanya diperlukan untuk perbaikan.

Promo

Selama periode grand opening, pelanggan dapat menikmati promo menarik mulai tanggal 22-31 Desember 2022 di Toko Erablue Sudimara. Promo yang ditawarkan diantaranya ada flash sale cooking pan hanya Rp15.000 untuk lima hari pertama, diskon hingga 31% dan gratis bingkisan spesial hingga Rp899.000 untuk produk elektronik konsumen (TV, lemari es, mesin cuci, AC dan pemanas air), diskon hingga 37% untuk produk peralatan rumah tangga kecil, diskon hingga Rp2.300.000 untuk ponsel, diskon hingga 40% untuk aksesori ponsel, dan cicilan 0% untuk produk elektronik konsumen, notebook dan ponsel.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Xiaomi luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Special Edition

8 April 2024 - 13:13 WIB

4 Alasan realme 12+ 5G Paling Cocok jadi Teman Mudik

6 April 2024 - 07:57 WIB

Infinix Indonesia Luncurkan Produk IoT Serba Terjangkau

3 April 2024 - 01:50 WIB

Tampil Lebih Modern, realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia Hadir di Surabaya

31 Maret 2024 - 15:33 WIB

Lenovo Indonesia Resmi Hadirkan ThinkStation P8, Workstation Solusi Profesional

31 Maret 2024 - 14:30 WIB

realme 12 5G Hadir sebagai Pilihan Utama untuk Ramadan, Tersedia di Seluruh Indonesia

31 Maret 2024 - 11:24 WIB

Trending di Koran