Menu

Mode Gelap

Koran · 2 Des 2023 WIB

Trailer GTA 6 Bakal Rilis 5 Desember!


Trailer GTA 6 Bakal Rilis 5 Desember! Perbesar

OAtekno.com – Rockstar Games membocorkan informasi – trailer Grand Theft Auto 6 (GTA 6) akan rilis pada 5 Desember pukul 9 pagi waktu Eastern Time.

Sepuluh tahun setelah GTA 5, pembicaraan tentang GTA 6 semakin memanas. Pada Februari 2022, Rockstar mengatakan, “Ya, kami sedang menyiapkan sesuatu.” Tetapi, rincian tetap mereka sembunyikan.

Sekilas Gameplay:

  1. Nuansa Klasik: Kabar yang beredar mengatakan bahwa elemen-elemen klasik GTA akan kembali – bayangkan memiliki properti, cuaca memengaruhi permainan Anda, dan lebih banyak cara untuk menyesuaikan karakter Anda.
  2. Dive in Deep: Klip yang bocor menunjukkan eksplorasi bawah air, kemampuan mengemudi yang lebih baik, dan dunia permainan yang lebih gila dari impian gaming terliar Anda.
  3. Cash Splash: Meskipun Rockstar belum secara resmi mengonfirmasi model monetisasi untuk GTA 6, spekulasi menunjukkan sistem yang terinspirasi dari GTA Online, mengintegrasikan mikrotransaksi dan pembelian dalam aplikasi untuk item kosmetik dan kemungkinan keuntungan dalam permainan.

Baca juga: UFL Game Sepak Bola Besutan Strikerz Inc. Muncul di PlayStation Store

Kemungkinan Lokasi: Tidak ada kata resmi, tetapi tebakan beredar bahwa GTA 6 akan hadir di konsol baru – PlayStation 5 dan Xbox Series X/S – dan versi PC.

Membangun dari Masa Lalu: Meskipun masih terlalu dini untuk membuat klaim definitif, bocoran dan rumor menunjukkan bahwa seri terbaru dari GTA ini akan membangun dari fondasi yang telah tersedia di GTA 5. Permainan ini diharapkan menawarkan open world yang lebih luas dan mendalam, pengembangan karakter yang lebih dalam, dan pengalaman bermain yang lebih diperbaiki, mewakili evolusi yang signifikan dalam franchise ini.

Src

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Fitur Penerjemah Milik Samsung Akan Terintegrasi dengan WhatsApp

14 Juli 2024 - 14:52 WIB

whatsapp live translate

Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden!

14 Juli 2024 - 14:38 WIB

free fire naruto shippuden

Harga Game Pass Naik Mulai 12 September!

14 Juli 2024 - 14:26 WIB

Trending di Koran