Menu

Mode Gelap

Koran · 10 Agu 2022 WIB

Update Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, Cek Rinciannya Di Sini


Update Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, Cek Rinciannya Di Sini Perbesar

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL

OAtekno.com – Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) hari ini mengumumkan update baru penuh konten telah tiba untuk game kartu digital Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL. Update tersebut berisi Solo Mode Gate dan Selection Pack baru, dan juga event PvP multiplayer baru serta berbagai tambahan dan perubahan lainnya.

Mode Casual Match yang sudah dinantikan juga tiba pada 5 Agustus sebagai bagian dari update bulan ini. Duelist Cup adalah event multiplayer dengan dua tahap yang tersedia sekarang, memfiturkan banyak hadiah. Di tahap pertama, pemain bisa menang Duel untuk meningkatkan level mereka (DLv.) dan membuka hadiah. Setelah mencapai level tertinggi, mereka akan dapat masuk ke tahap kedua, yang akan mulai pada tanggal 18 Agustus.

Di tahap kedua, pemain bisa menang Duel untuk mendapatkan point (DP) dan meningkatkan posisi mereka di Duelist Cup. Saat event-nya selesai pada tanggal 21 Agustus, pemain akan mendapatkan hadiah berdasarkan posisi akhir mereka. Pemain dengan DP tertinggi akan menjadi juara Duelist Cup. Waktunya untuk duel dan buktikan siapa yang paling hebat.

Mode Casual Match adalah tempat bagi para Duelist untuk bertanding dengan pemain dari seluruh dunia tanpa memengaruhi rank dan level in-game mereka. Pemain bisa mencoba strategi baru, Duel tanpa tekanan rank akan berubah, atau untuk bertemu berbagai macam Duelist lain, Casual Match memberikan alternatif baru dari Ranked Matches.

Selain dari Casual Match dan Duelist Cup, update hari ini memperkenalkan Solo Mode Gate “The Invincible Beetroopers” dan Invincible Raid Selection Pack. Keduanya berdasarkan monster-monster Beetrooper, yang akan debut di Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL.

Update hari ini juga berisi banyak tambahan dan perbaikan lainnya, termasuk animasi aktivasi kartu baru, opsi untuk melihat animasi Duel, update UI dan lainnya.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Deretan Peningkatan iOS 18!

20 Juni 2024 - 14:16 WIB

deretan fitur baru ios 18

Samsung Galaxy A25 Bakal Mendapat Pembaruan One UI 6.1

20 Juni 2024 - 13:54 WIB

Samsung Galaxy A25 Bakal Mendapat Pembaruan One UI 6.1

Android 15 Bisa Hapus Otomatis Face Unlock dan Sidik Jari Yang Tidak Bisa Digunakan

20 Juni 2024 - 13:42 WIB

Android 15 Bisa Hapus Otomatis Face Unlock dan Sidik Jari Yang Tidak Bisa Digunakan

Apple Watch Series 10 Bakal Hadir Dengan Layar yang Lebih Besar

19 Juni 2024 - 13:42 WIB

desain apple watch 10 series

Oppo Reno 12 Series Resmi Rilis di Eropa! Intip Spesifikasinya

19 Juni 2024 - 13:28 WIB

oppo reno 12 series resmi rilis di eropa

HMD Global Bakal Membawa Kembali Desain Ikonik Nokia Lumia

18 Juni 2024 - 13:27 WIB

Trending di Koran