Menu

Mode Gelap

Koran · 29 Nov 2022 WIB

Twitter Verified akan Berwarna-warni


Twitter Verified akan Berwarna-warni Perbesar

OAtekno.com – Setelah diakuisisi oleh Elon Musk, mungkin kalian sempat membaca bagaimana akhirnya dia memutuskan untuk memberikan ikon Verified terhadap akun di Twitter hanya dengan membayar biaya Twitter Blue bulanan saja.

Setelah keputusan ini akhirnya memakan korban, Twitter kemudian memutuskan akan melakukan verifikasi secara manual untuk sistem Verified ini terhitung tanggal 2 Desember 2022 mendatang.

Hal ini dilakukan agar akun yang memiliki centang biru tersebut adalah akun yang benar-benar memenuhi syarat dan ketentuan untuk bisa memiliki status Verified, bukan akun yang meniru atau bahkan melakukan “trolling” terhadap akun resmi lainnya.

Baca Juga: Twitter Blue Akan Kembali Hadir Dengan Tiga Warna Centang

Selain centang biru yang akan diverifikasi manual, Musk juga menyebutkan bahwa tanda centang ini nantinya akan ditambah lagi. Jika centang biru menandakan akun verifikasi untuk individu, centang abu-abu akan menandakan akun resmi pemerintah sementara centang emas untuk perusahaan.

Musk mengatakan bahwa individu dapat memiliki logo kecil sekunder sekarang, yang menunjukkan bahwa mereka milik suatu organisasi jika diverifikasi oleh organisasi tersebut.

Tidak diketahui secara rinci apakah platform sosial media ini akan mengikuti peraturan yang sama seperti sebelumnya ketika hendak melakukan verifikasi akun atau tidak, yang jelas Musk menambahkan bahwa perihal akun verifikasi dan centang warna-warni ini diperjelas dalam minggu depan.

Kalian sendiri, merasa apakah perlu Twitter menambahkan warna centang baru, atau lebih baik tetap sama seperti sebelum platform ini diakuisisi Elon Musk?

Src

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Xiaomi luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Special Edition

8 April 2024 - 13:13 WIB

4 Alasan realme 12+ 5G Paling Cocok jadi Teman Mudik

6 April 2024 - 07:57 WIB

Infinix Indonesia Luncurkan Produk IoT Serba Terjangkau

3 April 2024 - 01:50 WIB

Tampil Lebih Modern, realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia Hadir di Surabaya

31 Maret 2024 - 15:33 WIB

Lenovo Indonesia Resmi Hadirkan ThinkStation P8, Workstation Solusi Profesional

31 Maret 2024 - 14:30 WIB

realme 12 5G Hadir sebagai Pilihan Utama untuk Ramadan, Tersedia di Seluruh Indonesia

31 Maret 2024 - 11:24 WIB

Trending di Koran