Menu

Mode Gelap

Koran · 12 Jul 2023 WIB

Sekarang Video Call di Instagram Bisa Menggunakan Avatar Meta


Sekarang Video Call di Instagram Bisa Menggunakan Avatar Meta Perbesar

OAtekno.com – Meta, perusahaan yang sebelumnya kita kenal sebagai Facebook, telah mengumumkan beberapa pembaruan menarik untuk Meta Avatars yang menjanjikan pengalaman yang lebih menyenangkan, praktis, dan sosial. Salah satu fitur utama adalah pengenalan panggilan waktu nyata dengan Meta Avatar. Sekarang, pengguna Messenger dan Instagram dapat melakukan panggilan video dengan avatar mereka, menawarkan alternatif kreatif daripada dengan opsi kamera hidup atau mati. Baik Anda ingin muncul sebagai llama atau sekadar menyembunyikan rambut yang tidak rapi, fitur baru ini memungkinkan pengalaman komunikasi yang lebih mendalam dan ekspresif.

Terlihat lebih mirip di berbagai media sosial Meta

Untuk membuat percakapan semakin hidup, Meta memperkenalkan stiker animasi untuk avatar. Gambar statis sudah menjadi masa lalu. Pengguna sekarang dapat menggunakan stiker avatar yang dinamis di Instagram dan Facebook Stories, Reels, dan Messenger serta Instagram message threads. Dari lambaian ramah hingga tepuk tangan antusias, stiker animasi ini memungkinkan pengguna menambahkan lebih banyak kepribadian dan emosi dalam interaksi virtual mereka.

Menyadari bahwa ungkapan diri biasanya lebih seru jika dinikmati bersama teman, Meta menjadikan stiker avatar sebagai kegiatan sosial. Melalui @Tagging, pengguna dapat menyertakan teman dalam Facebook Stories, sehingga avatar bisa bersama-sama berada di metaverse. Selain itu, pengguna dapat berbagi stiker sosial yang menampilkan diri sendiri dan satu teman dalam benang pesan pribadi, momen bersama, lelucon, dan rasa kebersamaan.

Baca juga: Meta Buka Program Beta Threads!

Meta juga menyederhanakan proses pembuatan avatar. Dengan menggunakan selfie langsung, pengguna Facebook dan WhatsApp sekarang dapat menghasilkan opsi avatar yang mirip dengan penampilan mereka dalam kehidupan nyata. Pengguna kemudian dapat mempersonalisasi opsi tersebut untuk mewakili diri mereka dengan akurat. Meskipun fitur ini saat ini sedang diuji, Meta bertujuan untuk menyempurnakannya seiring waktu, sehingga pembuatan avatar menjadi lebih mudah dan cepat bagi semua orang. Pengguna tidak perlu melakukan terlalu banyak pekerjaan untuk hal yang sama!

Terakhir, Meta telah menyamakan penampilan avatar di semua platform. Baik dalam realitas virtual atau di Facebook, Instagram, Messenger, atau WhatsApp, avatar sekarang akan memiliki proporsi yang konsisten, sehingga menawarkan representasi yang lebih realistis dan menarik secara visual. Pengguna sekarang dapat dengan percaya diri memamerkan pilihan gaya mereka tanpa kepala avatar yang terlalu besar mencuri perhatian.

Dengan pembaruan ini, Meta memastikan bahwa Meta Avatars terus berkembang dan meningkatkan pengalaman digital bagi penggunanya. Dengan menyediakan lebih banyak pilihan komunikasi interaktif, ekspresi personal, dan penampilan avatar yang kohesif, Meta menegaskan komitmennya untuk menciptakan metaverse yang hidup dan menarik bagi semua orang.

Via

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Fitur Penerjemah Milik Samsung Akan Terintegrasi dengan WhatsApp

14 Juli 2024 - 14:52 WIB

whatsapp live translate

Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden!

14 Juli 2024 - 14:38 WIB

free fire naruto shippuden

Harga Game Pass Naik Mulai 12 September!

14 Juli 2024 - 14:26 WIB

YouTube Rilis Fitur Baru Mirip TikTok

13 Juli 2024 - 15:28 WIB

YouTube Rilis Fitur Baru Mirip TikTok
Trending di Koran