Menu

Mode Gelap

Koran · 8 Des 2023 WIB

Big Update eFootball 2024 v3.2.0: Banyak Fitur Barunya!


Big Update eFootball 2024 v3.2.0: Banyak Fitur Barunya! Perbesar

OAtekno.com – eFootball 2024 terus berkembang dengan peluncuran pembaruan v3.2.0 pada 7 Desember 2023. Pembaruan ini membawa serangkaian fitur dan peningkatan yang menarik, termasuk penambahan co-op ke Events, mode baru “liga saya”, pemain dan tim baru, dan mode permainan baru yang menantang.

Fitur Baru:

Mini Game

Pada eFootball v3.2.0, kamu bisa menantang dirimu sendiri dalam mini-game mudah setiap hari dan mendapatkan hadiah. Dalam mini-game, kamu akan bisa mendapatkan GP dan item latihan sebagai hadiah. Selagi terus bermain, kamu akan mendapatkan Kesepakatan Undian untuk Undian Terbatas yang menghadirkan pemain Epik Neymar Jr dan masih banyak lagi.

Jangan lupa untuk login dan mencoba untuk mendapatkan semua hadiah luar biasa yang eFootball 2024 tawarkan!

Mode Baru “My League”

eFootball 2024 v3.2.0

Konami juga menambahkan mode baru, yakni My League ke dalam eFootball 2024. Dalam mode ini kalian bisa berpartisipasi dalam liga-liga dari seluruh dunia menggunakan tim impian kalian.

Mode ini menawarka pengalaman unik yang tidak kalian temukan di mode gam Tim Impian lain,. Karena dalam mode ini kalian bisa kumpulkan Poin My League dan menggunakannya untuk merekrut pemain Epik pinjaman.

The Power of Many

Salah satu tambahan menarik lainnya adalah pengenalan jenis Booster baru yang menjadi lebih kuat sesuai dengan jumlah pemain dalam Formasi Anda yang memenuhi kondisi tertentu. Dengan mendaftarkan lebih banyak pemain dalam Formasi yang sesuai dengan Kondisi Aktivasi, pemain yang memiliki Booster tersebut akan mendapatkan peningkatan kemampuan yang lebih baik.

Sebagai contoh, jika Kondisi Aktivasi adalah “J.League”, pemain yang memiliki Booster akan melihat peningkatan kemampuan yang lebih baik seiring bertambahnya jumlah pemain “J.League” yang terdaftar dalam Formasi.

Nilai yang tepat yang tertambah oleh Booster ke Kemampuan pemain akan bervariasi tergantung pada jenis Booster. Selain itu, jumlah pemain yang kalian perlukan untuk mencapai nilai maksimum juga akan berbeda-beda.

Memperkenalkan Pemain Show Time dengan Keterampilan Pemain Baru “Blitz Curler”!

Pemain yang memiliki Keterampilan Pemain ini mampu meluncurkan tendangan terkendali tajam dengan rotasi vertikal.

  • Keterampilan Pemain ini terpicu ketika mencoba tendangan terkendali dengan masukan Meteran Power sebanyak 50% atau lebih.
  • Selanjutnya, Skill ini juga terpicu saat tendangan menggunakan kaki dominan, kecuali jika pemain memiliki “Presisi Kaki Non-Dominan yang Sangat Tinggi”.
  • Keterampilan Pemain ini tidak akan terpicu jika pemain dalam posisi tubuh yang tidak seimbang atau jika bola berada dalam posisi sulit untuk ditendang.

Revamp Liga eFootball™ untuk Mempermudah Bermain

Berdasarkan masukan para pemain, tim eFootball telah memperbarui Liga eFootball™ dengan tujuan memberikan pengalaman matchmaking yang lebih sesuai.

Src

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran