Menu

Mode Gelap

Koran · 9 Jul 2024 WIB

CMF by Nothing Resmi Rilis Smartphone Pertamanya


CMF by Nothing Resmi Rilis Smartphone Pertamanya Perbesar

OAtekno.com – Nothing secara resmi mengumumkan peluncuran smartphone pertama mereka di bawah merek CMF, yang diberi nama CMF Phone 1. Smartphone ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

CMF Phone 1 hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,67 inci yang memiliki resolusi Full HD+ dan tingkat kecerahan mencapai 2.000 nits. Layar ini mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, memberikan pengalaman visual yang mulus dan responsif. Desain menjadi salah satu keunggulan utama yang ditawarkan oleh perangkat ini.

Bagian belakang smartphone ini dapat dilepas dan diganti dengan warna lain, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan penampilan perangkat sesuai keinginan mereka. Selain itu, panel belakang ponsel ini dilengkapi dengan sejumlah titik untuk memasang aksesori.

Spesifikasi

Untuk spesifikasi, smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek 7300. Dalam hal fotografi, ponsel ini memiliki dua kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP dan depth sensor 2MP. Kebutuhan selfie ditangani oleh kamera depan 16MP. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Nothing OS 2.6 berbasis Android 14.

Baca juga: Resmi Meluncur! Tablet Pertama Poco di Indonesia

Lebih lanjut, Nothing juga menyebut bahwa CMF Phone 1 akan mendapatkan dukungan pembaruan Android selama dua tahun dan tiga pembaruan keamanan, memastikan perangkat tetap up-to-date.

Selanjutnya, untuk menunjang performanya, smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung kemampuan fast charging 33W. Smartphone ini juga memiliki sertifikasi IP52 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air.

Harga

CMF Phone 1 tersedia dalam empat pilihan warna: hitam, oranye, biru, dan hijau. Soal harga, smartphone ini dibanderol mulai dari 239 euro atau sekitar Rp 4,2 juta. Namun, informasi mengenai ketersediaan smartphone ini masih belum banyak diketahui.

Dengan meluncurnya perangkat ini, Nothing berupaya menghadirkan perangkat yang tidak hanya terjangkau tetapi juga kaya fitur dan performa mumpuni.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran