Menu

Mode Gelap

Koran · 9 Jul 2024 WIB

Xiaomi Siap Luncurkan Mix Fold 4 dan Mix Flip!


Xiaomi Siap Luncurkan Mix Fold 4 dan Mix Flip! Perbesar

OAtekno.com – Xiaomi dirumorkan tengah bersiap meluncurkan lebih banyak ponsel Android dengan seri Mix. Sebelumnya, perusahaan akan memperkenalkan Mix Fold 4 dan Mix Flip, dan kini Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa kedua perangkat tersebut akan hadir bulan ini.

Mix Fold 4 adalah penerus dari Mix Fold 3 yang diluncurkan pada Agustus tahun lalu. Bersamaan dengan Mix Fold 4, Xiaomi juga akan memperkenalkan smartphone layar lipat pertamanya, Mix Flip.

Informasi ini diumumkan oleh perusahaan melalui akun media sosialnya, di mana mereka mengunggah poster yang menampilkan pabrik baru mereka. Pabrik tersebut adalah pabrik pintar digital dengan kemampuan otomatisasi 100 persen untuk produksi penting. Pabrik ini akan memproduksi Xiaomi Mix Fold 4 dan Mix Flip yang dijadwalkan meluncur pada bulan Juli.

Meski demikian, belum ada bocoran spesifikasi rinci untuk Mix Fold 4 dan Mix Flip atau informasi lainnya tentang perangkat tersebut.

Baca juga: Samsung Undang Fans ke Galaxy Experience Space

Peluncuran pada bulan Juli ini menjadi langkah strategis bagi Xiaomi, mengingat Samsung juga akan menggelar acara Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024, di mana mereka akan memperkenalkan ponsel lipat terbaru mereka, termasuk Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. Dengan pengumuman ini, Xiaomi tampaknya ingin bersaing langsung dengan Samsung dalam pasar ponsel lipat.

Xiaomi Mix Fold 4: Teknologi Komunikasi Satelit

Xiaomi Mix Fold 4 akan menjadi ponsel layar lipat terbaru dari Xiaomi yang dilengkapi dengan teknologi komunikasi satelit. Perangkat ini telah terdaftar di situs sertifikasi 3C dengan nomor model 24072PX77C. Meskipun sertifikasi tersebut tidak mengungkapkan nama pemasarannya, besar kemungkinan nomor model itu merujuk pada Xiaomi Mix Fold 4. Sertifikasi 3C juga mengonfirmasi bahwa perangkat ini mendukung pengisian daya 67W dan akan dikirimkan dengan pengisi daya MDY-15-EQ Xiaomi.

Xiaomi sebelumnya telah menerapkan teknologi komunikasi satelit pada ponsel Xiaomi 14. Namun, dalam ranah ponsel layar lipat, Xiaomi Mix Fold 4 akan menjadi yang pertama menerapkan teknologi ini.

Spesifikasi Gahar Xiaomi Mix Flip

Selain Mix Fold 4, Xiaomi juga akan meluncurkan Mix Flip dengan spesifikasi tangguh. Ponsel ini akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan hadir dengan baterai sel ganda berkapasitas 5000 mAh yang terbagi menjadi sel 2390 mAh + 2485 mAh. Mix Fold 4 akan dilengkapi dengan quad-camera, yang terdiri dari sensor utama 50MP Omnivision OV50E, sensor ultra-wide Omnivision OV13B, sensor telefoto jarak dekat Omnivision OV60A (2X), dan sensor telefoto periskop Samsung ISOCELL S5K3K1 (5X).

Dengan berbagai fitur canggih dan spesifikasi yang mumpuni, Xiaomi Mix Fold 4 dan Mix Flip siap bersaing di pasar ponsel lipat dan menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran