Menu

Mode Gelap

Koran · 2 Agu 2022 WIB

Dua Laptop Terbaru HP untuk Content Creator


Dua Laptop Terbaru HP untuk Content Creator Perbesar

HP Spectre x360 13.5 inch

OAtekno.comHari ini, HP Indonesia mempersembahkan portofolio PC terbarunya yang ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-12, yang didesain dengan fleksibilitas untuk berkreasi, beraktivitas dan bermain game tanpa hambatan di dunia hybrid saat ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, pertumbuhan pesat kreator dan gamers menunjukkan adanya kesempatan tak terbatas bagi mereka yang mengejar mimpi, baik sebagai pekerjaan tetap maupun paruh waktu.

Sistem tenaga kerja bebas akan mengalami peningkatan pada tahun 2022, khususnya di kalangan Gen Z dan Milenial. Baru-baru ini, World Bank memperkirakan angka pekerja bebas (gig workers) di wilayah Asia Tenggara mencapai 150 juta orang dan masih terus bertumbuh.

Ditambah lagi, semakin banyak Gen Z dan Milenial yang bermain game, dengan 53% gamers Indonesia menyatakan bermain game membantu mereka untuk mengurangi stres. Kreator dan gamers memerlukan perangkat yang lebih menarik dan inovatif untuk menfasilitasi mereka berkolaborasi dan bermain game dengan lebih mudah dengan gamers lainnya, serta menunjang aktivitas mereka ke tingkatan berikutnya.

“Komunitas-komunitas kreator dan gamer yang berkembang pesat saat ini membutuhkan perangkat inovatif dan berperforma tinggi yang dapat mendukung mereka dalam bekreasi dan bermain game tanpa hambatan,” ujar Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia. “Terinspirasi untuk mendorong kreator dan gamers untuk berprestasi, HP berkolaborasi dengan Intel® untuk mempersembahkan rangkaian laptop untuk kreator dan gaming terbaru, dilengkapi dengan segudang fitur cerdas untuk membantu mereka mengekspresikan berbagai ide, berkolaborasi, bermain game dengan siapa saja, dan berkreasi tanpa batas.”

HP Spectre x360 & HP Envy x360 

HP Spectre x360 dan HP Envy x360 terbaru memberikan keunggulan dalam berkreasi dan kolaborasi bagi para kreator.

HP Spectre x360 menggunakan platform Intel Evo yang ditenagai prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12 untuk meningkatkan performa dan menyokong multitasking. Laptop 13,5” konvertibel pertama di dunia dengan kamera cerdas 5MP, dan dilengkapi dengan HP GlamCam untuk pengalaman obrolan video yang dinamis dan premium, laptop ini hadir dengan fitur sebagai berikut:

  • Kamera cerdas infrared 5 MP.
  • HP Auto Frame, HP Dynamic Voice Levelling, dan HP Backlight Adjustment.
  • Fitur Appearance Filter yang memudahkan pengguna untuk memperindah tampilan kulit, gigi, dan mata.

 

Sementara itu, HP Envy x360 didesain untuk kreator agar bisa bekreasi dari mana saja. Dirancang untuk serba bisa dengan platform Intel Evo dan prosesor Intel Core i7 atau i5 Generasi ke-12, HP Envy x360 hadir dengan aplikasi HP Palette dan memiliki berbagai fungsi:

  • Transfer konten apa pun dengan mudah dan terhubung dengan berbagai perangkat melalui fitur HP QuickDrop serta Duet for HP,
  • memudahkan kreasi antar perangkat dengan lancar untuk mewujudkan ide paling kreatif menjadi kenyataan.
  • Hadir dengan fitur pengenalan wajah bernama Photo Match dan tautan ke aplikasi kreatif lainnya agar pengguna dapat mengeksplorasi kreativitasnya lebih jauh.
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Aplikasi Oceanic+ Ubah Apple Watch Jadi Komputer Selam

1 Desember 2022 - 16:14 WIB

aplikasi oceanic+ dapat mengubah apple watch menjadi komputer selam

Samsung Galaxy S23 Unpacked Dijadwalkan Awal Februari 2023

1 Desember 2022 - 16:10 WIB

Samsung Galaxy S23 unpacked akan hadir pada Februari 2023 mendatang

Ratusan Juta Nomor WhatsApp Bocor dan Dijual Secara Bebas

30 November 2022 - 18:30 WIB

ratusan juta data nomor whatsapp bocor

Xiaomi Watch S2 Akan Hadir Dengan Dua Ukuran

30 November 2022 - 18:18 WIB

xiaomi watch s2 segera hadir dengan dua pilihan ukuran

Samsung Galaxy S23 Series Akan Dibekali Konektivitas Satelit

29 November 2022 - 14:43 WIB

Samsung Hadirkan konektivitas satelit untuk Samsung Galaxy S23 Series

Philips Hadirkan Monitor Profesional Terbarunya – 27B1U7903

29 November 2022 - 14:42 WIB

philips 27b1u7903 monitor profesional terbaru
Trending di Koran