Menu

Mode Gelap

Koran · 2 Agu 2022 WIB

Sony Luncurkan Headset Gaming INZONE


Sony Luncurkan Headset Gaming INZONE Perbesar

Sony INZONE H3

OAtekno.com – Sony memperkenalkan INZONE, merek perlengkapan gaming terbaru untuk para gamer PC yang mempertajam indera dan memaksimalkan kemampuan bermain game.

Headset INZONE menawarkan suara superior dan 360 Spatial Sound untuk gaming. Merek terbaru ini merangkul keahlian Sony sebagai pelopor teknologi audio, menghadirkan fitur yang dapat membenamkan para gamer ke dalam aksi dengan fokus total. Dirancang untuk performa yang luar biasa, INZONE memberikan zona imersif, membawa pada akhir yang penuh kemenangan.

Lini baru ini menghadirkan dua headset nirkabel baru, yaitu INZONE H9 dengan daya tahan baterai 32 jam dan INZONE H7 dengan daya tahan baterai 40 jam, serta headset berkabel, INZONE H3.

Ketiga model ini dilengkapi dengan mikrofon flip-up boom fleksibel dengan fungsi mute, memungkinkan para pengguna untuk berkomunikasi dengan mudah dalam game bersama para anggota regu.

Sony INZONE H9

Soal spek, 360 Spatial Sound untuk Gaming dari Sony yang diaktifkan oleh software PC INZONE Hub mereproduksi suara spasial dari sinyal audio multi-channel seperti tujuan dari para kreator game.

Reproduksi suara yang akurat ini meningkatkan kesadaran spasial, memungkinkan pemain untuk mendengar langkah kaki dan gerakan dengan tepat. Selain itu, dengan aplikasi smartphone “360 Spatial Sound Personaliser,” pengguna mendapatkan suara spasial yang dioptimalkan sesuai bentuk telinga untuk gameplay yang benar-benar dipersonalisasi.

Dengan mengandalkan keahlian Sony dalam teknologi headphone, diafragma INZONE H9 dan INZONE H7 memiliki bentuk unik yang memungkinkan headphone untuk mereproduksi suara dengan frekuensi sangat tinggi dengan tingkat kesesuaian yang tinggi, serta frekuensi rendah otentik untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Lalu, saluran pada cangkang INZONE H9, INZONE H7 dan INZONE H3 mengontrol dan mengoptimalkan reproduksi suara frekuensi rendah untuk bass kuat yang menghasilkan suara yang dalam terdengar sangat nyata.

Sony INZONE H7

Kenyamanan bermain game selama berjam-jam
Bantalan headband yang lebar dan lembut menyebarkan berat secara merata di kepala pemain untuk kenyamanan pemakaian jangka panjang. Earpad dibentuk untuk meminimalkan tekanan pada telinga pemain dengan mengoptimalkan kontak dengan sisi kepala.

Sementara itu, dari suara pendingin ruangan dan kipas PC hingga lalu lintas yang berisik di luar, INZONE H9 memiliki beberapa mikrofon noise cancelling untuk mencegah kebisingan yang mengganggu performa.

Untuk meningkatkan pengalaman bermain game, Sony telah menggabungkan Teknologi Dual Noise Sensor yang digunakan dalam headphone seri 1000X terdepan di industri game.

Dirancang untuk PlayStation 5

Sony INZONE H9 dan INZONE H7 memiliki indikasi di layar, sehingga pemain dapat menyesuaikan pengaturan dengan mudah pada headset dan melihat pengaturan yang ditampilkan pada layar di Control Center PlayStation 5, bersama dengan keseimbangan permainan dan obrolan, memungkinkan pemain untuk mengganti keseimbangan volume antara audio game dan obrolan suara dari headset.

Para pemain dapat menikmati suara imersif saat bermain game dengan ekspresi spasial yang lebih besar, karena headset ini juga dilengkapi dengan fitur seperti kemampuan untuk bekerja dengan Tempest 3D AudioTech.

Kemudian, software PC INZONE Hub Sony dibuat untuk mengontrol headset INZONE, memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengalaman dengan menyesuaikan berbagai operasi, termasuk berbagai pengaturan suara dan gambar.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Aplikasi Oceanic+ Ubah Apple Watch Jadi Komputer Selam

1 Desember 2022 - 16:14 WIB

aplikasi oceanic+ dapat mengubah apple watch menjadi komputer selam

Samsung Galaxy S23 Unpacked Dijadwalkan Awal Februari 2023

1 Desember 2022 - 16:10 WIB

Samsung Galaxy S23 unpacked akan hadir pada Februari 2023 mendatang

Ratusan Juta Nomor WhatsApp Bocor dan Dijual Secara Bebas

30 November 2022 - 18:30 WIB

ratusan juta data nomor whatsapp bocor

Xiaomi Watch S2 Akan Hadir Dengan Dua Ukuran

30 November 2022 - 18:18 WIB

xiaomi watch s2 segera hadir dengan dua pilihan ukuran

Samsung Galaxy S23 Series Akan Dibekali Konektivitas Satelit

29 November 2022 - 14:43 WIB

Samsung Hadirkan konektivitas satelit untuk Samsung Galaxy S23 Series

Philips Hadirkan Monitor Profesional Terbarunya – 27B1U7903

29 November 2022 - 14:42 WIB

philips 27b1u7903 monitor profesional terbaru
Trending di Koran