Menu

Mode Gelap

Majalah · 29 Sep 2022 WIB

Fitur Windows 11 2022 untuk PC Lenovo


Fitur Windows 11 2022 untuk PC Lenovo Perbesar

Fitur Windows 11 2022 untuk PC Lenovo

OAtekno.com – Microsoft telah mengumumkan  pembaruan (update) Windows 11 2022, dengan fokus baru untuk buat setiap hari lebih mudah.

Dengan pembaruan ini, semua yang disukai pengguna dari  Windows kini lebih mudah digunakan, dengan desain baru yang lebih bersih dan fitur yang lebih cerdas, cara yang lebih efisien untuk menjadi efektif serta peningkatan kinerja dan keamanan.

Berikut adalah beberapa fitur Windows 11 2022 untuk PC Lenovo terbaru:

Membuat PC Lenovo lebih mudah dan aman digunakan untuk semua 

Dengan desain baru yang bersih dan navigasi yang mudah, semuanya kini lebih mudah untuk dicari dan ditemukan. Fungsi pencarian baru juga memungkinkan pengguna mencari di web dan PC Lenovo mereka dari satu tempat.

Windows 11 juga memudahkan siapa saja untuk menggunakan PC Lenovo mereka dengan fitur aksesibilitas baru. Pengguna kini dapat menavigasi untuk menggunakan akses suara, yang memungkinkan mereka mengontrol PC dan menulis teks hanya dengan suara; mendengar percakapan lisan dengan keterangan System Wide Live pada segala bentuk konten audio; atau membuat teks yang dinarasikan  melalui Suara Alami untuk Narator, yang lebih mencerminkan pengucapan alami.

Untuk diingat, Windows 11 adalah versi Windows yang paling aman. Dan sekarang dengan Smart App Control, pengguna dapat dengan percaya diri mengunduh aplikasi apa pun yang mereka butuhkan tanpa perlu merasa khawatir.

Memberdayakan manusia untuk lebih produktif

Tata letak Snap sekarang lebih serbaguna dengan navigasi sentuh yang lebih baik dan kemampuan untuk Snap di beberapa tab browser di Microsoft Edge.

Kemudian, sesi Fokus baru dan Do Not Disturb meminimalkan gangguan saat pengguna fokus pada tugas yang ada. Saat sesi fokus baru dimulai, Windows akan mengaktifkan Do Not Disturb, yang menghentikan semua notifikasi.

Membuat Windows menjadi tempat yang lebih baik untuk terhubung, menciptakan sesuatu dan bermain

Kamera dan efek audio Windows Studio yang baru menerapkan AI canggih untuk membantu pengguna menampilkan dan menyuarakan yang terbaik pada panggilan konferensi melalui fitur-fitur seperti Fokus Suara, Blur Latar Belakang, Kontak Mata, dan Pembingkaian Otomatis.

Tak hanya itu, alat baru untuk creator seperti Clipchamp membuat pengeditan video menjadi sederhana, dengan templat, efek, dan lainnya.

Untuk para gamer, pembaruan Windows baru ini juga dilengkapi dengan aplikasi kalibrasi HDR Otomatis yang dapat disesuaikan pengguna dengan pencahayaan sesuai keinginan mereka.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Apa itu Ring of Fire? Faktor Indonesia Rawan Bencana Gempa

6 Desember 2022 - 17:34 WIB

Apa itu Ring of Fire?

Viral Set Top Box Meledak, Rekomendasi Set Top Box Bersertifikasi Kominfo

5 Desember 2022 - 21:09 WIB

set top box meledak

Mengenal Fitur ChatGPT, Kelebihan dan Kekurangannya

5 Desember 2022 - 18:25 WIB

apa itu ChatGPT?

Apa itu Snapdragon Sound?

19 November 2022 - 20:53 WIB

apa itu snapdragon sound?

Menilik Helio G99 yang Memperkuat realme 10

31 Oktober 2022 - 17:14 WIB

Profil NFT Esports

21 Oktober 2022 - 16:35 WIB

Trending di Majalah