Menu

Mode Gelap

Koran · 29 Sep 2022 WIB

Bocoran Spesifikasi Garmin Venu Sq 2 Series yang Segera Meluncur di Indonesia


Bocoran Spesifikasi Garmin Venu Sq 2 Series yang Segera Meluncur di Indonesia Perbesar

Garmin venu sq 2 series

OAtekno.com – Sebagai smartwatch paling berharga dan paling ditunggu-tunggu, Garmin Indonesia akhirnya akan segera merilis Venu Sq 2 Series di Indonesia setelah menunggu selama 2 tahun.

Jam tangan pintar ini akan hadir dalam dua seri: Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition.
Venu Sq 2 Series hadir sebagai smartwatch entry-level yang ditujukan bagi pengguna yang menginginkan jam tangan pintar Garmin dengan harga terjangkau, tetapi tetap dengan fitur kesehatan yang hebat di dalamnya, serta GPS dengan akurasi tinggi dan layar AMOLED.

Smartwatch ini memiliki layar AMOLED yang dilapisi dengan pelindung berupa Corning Gorilla Glass 3. Ukuran layarnya 17% lebih luas dan membuat tampilannya lebih jelas dan mudah dibaca.

Sedangkan bingkainya terbuat dari material aluminium yang ringan dan strap berbahan silikon yang nyaman di pergelangan tangan penggunanya.

Pengguna juga bisa menikmati penggunaan dalam waktu yang lama berkat masa pakai baterai hingga 11 hari dalam mode smartwatch. Masa pakai baterai dalam mode smartwatch mengalami peningkatan hingga 83% dibandingkan generasi sebelumnya.

Spesifikasi Garmin Venu Sq 2 Series juga dilengkapi beragam fitur menarim untuk memantau kesehatan, seperti Heart Rate, Body Battery, Sleep Monitoring, Stress Tracking, Women’s Health Tracking, Health Snapshot dan banyak fitur lainnya yang dapat digunakan secara praktis.

Bagi pecinta olahraga, Venu Sq 2 Series mendukung lebih dari 25 jenis olahraga. Garmin juga menyediakan panduan latihan melalui fitur Training Plans di aplikasi Garmin Connect yang bisa digunakan secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya berlangganan.

Semua informasi mengenai kesehatan dan kebugaran pengguna dapat dilihat secara detail melalui aplikasi Garmin Connect. Aplikasi Garmin Connect bisa diunduh secara gratis untuk pengguna Android dan iOS.

Rencananya, Garmin Venu Sq 2 akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 4 Oktober mendatang. Tersedia beragam varian warna: Shadow Gray/Slate, White/Cream Gold, Black/Slate, Ivory/Peach Gold and French Gray/Cream Gold, termasuk warna baru seperti Cool Mint/Metallic Mint, yang bisa menyesuaikan gaya hidup aktif dari penggunanya.

Garmin Venu Sq 2 nantinya dapat diperoleh secara online dan offline melalui official stores Garmin.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Android 15 Siap Rilis dengan Deretan Fitur Terbaru!

20 Mei 2024 - 14:05 WIB

Android 15

Samsung Mendominasi Pasar Ponsel Dunia!

20 Mei 2024 - 13:50 WIB

Respons Operator di Indonesia Mengenai Kedatangan Starlink

20 Mei 2024 - 12:48 WIB

respons operator di indonesia mengenai masuknya starlink ke indonesia

CEO OpenAI: GPT-5 Akan Seperti Otak Virtual yang Mampu Berpikir

19 Mei 2024 - 13:45 WIB

GPT-5 bakal seperti otak virtual yang bisa berpikir

Firmware Samsung Galaxy S24 FE Bocor di Server One UI!

19 Mei 2024 - 13:03 WIB

firmware samsung galaxy s24 fe terlihat di server One UI

Elon Musk: Twitter Resmi Tutup!

19 Mei 2024 - 12:23 WIB

twitter resmi tutup pindah ke x
Trending di Koran