Menu

Mode Gelap

Koran · 3 Des 2023 WIB

Gameplay dan Building GTA 6 Bocor di X


Gameplay dan Building GTA 6 Bocor di X Perbesar

OAtekno.com – Antisipasi untuk Grand Theft Auto 6 yang kita nantikan semakin meningkat. Sekarang, hanya beberapa hari sebelum pengungkapan resmi, bocoran baru muncul, mengungkap cuplikan gameplay dan detail peta GTA 6.

Bocoran GTA 6: Sekilas tentang Vice City

Rekaman yang bocor, pada postingan di TikTok oleh pengguna bernama azzarossi, tampaknya berasal dari versi pengembangan GTA 6. Ini memperlihatkan area metropolis Vice City, dengan kamera bergerak secara bebas dan catatan pengembang terlihat di layar.

Meskipun rekaman tersebut tidak banyak mengungkap dalam hal gameplay, itu memberikan sekilas lain tentang game yang sangat kita nantikan. Para penggemar GTA dengan cepat membandingkan rekaman yang bocor dengan bocoran tahun lalu dan menemukan kesamaan dalam bangunan dan landmark.

Menambah misteri seputar bocoran adalah identitas si pembocor. Menurut sumber GTA yang bisa kita percaya, GTA Base, azzarossi adalah anak dari seorang karyawan Rockstar Games.

Baca juga: Trailer GTA 6 Bakal Rilis 5 Desember!

Selain rekaman yang bocor, lebih banyak detail tentang GTA 6 juga telah beredar online. Menurut bocoran ini, gameplay GTA 6 akan memiliki peta yang dua kali lebih besar dari Los Santos di GTA V. Game ini juga dikatakan akan mencakup tiga kota utama dan empat sub-kota, dengan sebuah danau besar di tengah peta.

Tipster tersebut mengklaim bahwa 70% bangunan dalam GTA 6 akan bisa player masuki, dan game ini kabarnya akan meluncur pada musim gugur 2024. Sepertinya Pre-Order buka setelah satu minggu setelah trailer.

GTA Base juga menjelaskan bahwa sementara bukti yang menghubungkan si pembocor dengan karyawan Rockstar cukup meyakinkan, masih mungkin bahwa gambar yang digunakan sebagai bukti itu palsu atau bahwa pihak ketiga mengaku sebagai si pembocor.

Rockstar Games belum memberikan komentar mengenai bocoran tersebut, jadi penting untuk menganggap informasi ini sebagai rumor sampai ada konfirmasi resmi. Namun, bocoran tersebut tanpa diragukan lagi telah meningkatkan antusiasme untuk GTA 6, menambahkan lapisan antisipasi lain untuk pengungkapan yang akan datang.

Via

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran