Menu

Mode Gelap

Koran · 9 Nov 2022 WIB

God of War: Ragnarok Sudah Bisa Dimainkan Para Gamer!


God of War: Ragnarok Sudah Bisa Dimainkan Para Gamer! Perbesar

OAtekno.com – Game “God of War Ragnarok” resmi dirilis di Indonesia hari ini, Rabu (9/11/2022). Game ini akan bisa dimainkan oleh para gamer di Indonesia tepat pada pukul 12.00 WIB di platform PS4 dan PS5.

Untuk memainkan God of War Ragnarok, pemain tentunya harus membeli game tersebut terlebih dahulu secara online di toko PlayStation Store, atau secara offline di toko-toko rekanan SIES yang tersebar di Indonesia.

Apabila mengacu pada website PlayStation Store, harga game God of War Ragnarok di Indonesia bervariasi bergantung edisi yang dipilih pengguna. Harga lengkapnya adalah sebagai berikut.

Khusus edisi Digital Deluxe Edition, pemain akan mendapatkan beberapa hadiah barang di dalam game (in-game item) eksklusif mencakup Darkdale Armour, Darkdale Attire (Cosmetic), Darkdale Axe Grip, dan Darkdale Blades Handles. Pengguna juga akan mendapatkan Dark Horse Digital Art Book, Official Digital Soundtrack, dan PSN Avatar Set untuk konsol PS4 atau PS5.

God of War Ragnarok, tentang Kratos dan Atreus

God of War: Ragnarok

Sejak dipamerkan dalam ajang “PlayStation Showcase 2021” lalu, game lanjutan dari seri God of War ini sukses merebut perhatian para penggemar game. Berdasarkan berbagai cuplikan video trailer terbaru yang tersebar di internet, game ini akan kembali melanjutkan petualangan Kratos dan Atreus dalam dunia mitologi Nordik.

Kali ini ayah dan anak tersebut nampaknya memiliki misi utama untuk mencegah ramalan Ragnarok, yakni pertarungan besar yang akan menentukan akhir dunia.

Sepanjang permainan, Kratos dan Atreus tentunya akan bertarung bersama untuk membasmi berbagai musuh dan monster yang menghadang mereka untuk memenuhi misi tersebut. Salah satu musuh yang akan ditemui adalah dewa di dunia mitologi Nordik seperti Thor hingga Odin.

Ada kemungkinan juga game ini bakal dipenuhi dengan beragam tantangan dan teka-teki alias puzzle yang harus dipecahkan Kratos dan Atreus bersama-sama, seperti halnya di God of War edisi pertama yang dirilis pada 2018 lalu.

 

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

ROG Zephyrus G14 (2024) dan Zephyrus G16 (2024): Versi Mutakhir Laptop Gaming Tipis Elegan

21 Februari 2024 - 22:28 WIB

realme 12+ 5G Siap Debut di Indonesia !

21 Februari 2024 - 22:12 WIB

ASUS Zenbook DUO: Laptop Layar Ganda Revolusioner untuk Produktivitas Maksimal

21 Februari 2024 - 07:00 WIB

Garmin Lily 2: Eksklusif Smart Jewelry untuk Perempuan yang Berkelas

20 Februari 2024 - 22:24 WIB

Rahasia Terungkap: realme 12 Series 5G Hadir dengan Fitur Kamera Revolusioner!

20 Februari 2024 - 07:00 WIB

Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i: Ponsel Gaming dan Hiburan Terjangkau!

20 Februari 2024 - 00:12 WIB

Trending di Koran