Google Assistant diperbarui dan siap diluncurkan

oatekno.com – Google Assistant mendapatkan perubahan terbaru yang sudah diumumkan pada debut Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Kanada, Australia, UK, Singapura, dan Irlandia adalah 5 negara yang akan lebih dahulu mendapatkan update tampilan Google Assistant, walaupun masih hanya dalam Bahasa Inggris, dan cuma bisa didapatkan bagi pemilik Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Google Assistant diperbarui

Pembaruan kemungkinan akan diluncurkan ke daerah lain selama beberapa hari ke depan. Dengan Google Assistant pada Pixel 4, transkripsi suara terasa lebih cepat karena Google memindahkan beberapa pemrosesan suara dari server hingga sekarang langsung diproses di dalam perangkat. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengajukan pertanyaan tanpa harus mengatakan “Hai Google”.

Rekomendasi smartphone Rp 4-6 Juta (Oktober 2019)

Para pengguna smartphone ingin tahu kapan Google berencana membawa Assistant yang diperbarui ke ponsel cerdas non-Pixel.  Saat ini, fokus mereka tampaknya untuk memberikan update tersebut lebih daulu ke Pixel lama dan beberapa perangkat Android One, semoga setelah itu perangkat android lainnya dapat merasakan pembaharuan ini.

Sumber