Spesifikasi dan harga realme Buds Air sebelum rilis

oatekno.com – Earbud TWS pertama dari realme, Buds Air akan rilis pada 17 Desember, bersama dengan Realme X2. Kurang dari seminggu sebelum rilis resminya, kami telah mendapatkan spesifikasi lengkap dan kebocoran harga dari earbud yang akan segera datang.

realme buds air

Spesifikasi

Menurut sumber, earbud ini akan hadir dengan 17 jam masa pakai baterai. Ini adalah kapasitas baterai earbud yang bertahan saat diisi dengan kotak-nya. Dilengkapi dengan DBB 12mm (Dynamic Bass Boost), yang lebih besar dari driver DBB 11.2mm yang ditemukan pada headphone realme Buds Wireless neckband, kami juga dapat mengkonfirmasi bahwa Buds Air akan mendukung codec AAC.

Realme Buds Air rilis 17 Desember dengan bluetooth 5.0

Realme Buds Air hadir dengan wear detection, sehingga ia akan tahu saat anda memakainya di telinga. Earbud TWS menggunakan Bluetooth 5.0 dan akan datang dengan touch controls, low latency gaming mode, serta wireless charging. Sumber juga mengungkapkan bahwa kotaknya akan datang dengan port USB-Type C dan bukan Micro USB.

Earbud ini juga akan menampilkan Dual Mic ENC untuk menelepon, namun, jangan bingung dengan teknologi active noise cancellation seperti yang ditemukan di AirPods Pro. Ini cenderung memastikan bahwa kualitas audio Anda lebih baik selama menerima panggilan.

Harga

Earbud TWS ini dihargai sekitar $71 (Rp.995 ribu) yang merupakan angka yang sama diungkapkan oleh daftar Flipkart yang bocor awal pekan ini. Earbud akan dijual segera setelah acara peluncuran 17 Desember di India.

Sumber