Realme Buds Air rilis 17 Desember dengan bluetooth 5.0

oatekno.com – Setelah menjadwalkan tanggal peluncuran resmi untuk truly wireless earbuds yang pertama, perusahaan melanjutkan dan mengungkapkan set detail pertama pada earphone serta nama resmi produknya – Realme Buds Air.

Fitur

Earbuds ini akan mendukung instant pairing melalui bluetooth 5.0 dan secara otomatis akan terhubung ke perangkat kalian setelah kalian membuka charging case-nya. Setiap earbuds akan menampung driver 12mm dan dilengkapi dengan touch control untuk musik dan manajemen panggilan serta aktivasi one-touch untuk Google Assistant.

realme buds air

Harga

Harga earphone ini belum diketahui secara pasti, tetapi perusahaan menawarkan diskon sebesar INR 400(Rp.79.000,-) kepada setiap pelanggan yang membeli Realme X2 Pro, XT,  5 Pro, X, atau X Master Edition antara tanggal 9 sampai 16 Desember.

Rekomendasi smartphone Rp 3-4 Juta (September 2019)

realme buds air

Warna

Seperti yang ditunjukkan pada gambar, Realme Buds Air ini akan memiliki 3 varian warna – Hitam, Kuning, dan Putih. Jadwal rilisnya jatuh pada tanggal 17 Desember dan kita juga akan melihat XT 730G yang baru di acara tersebut.

 

Source