10 Smartphone dengan AnTuTu terbaik

oatekno.com – AnTuTu menerbitkan dua grafik Top 10 yang mencantumkan ponsel berperforma terbaik di kelas flagship dan mid-range. Bagian ini didasarkan pada data yang dikumpulkan dari tanggal 1 hingga 30 November.

Di kelas Flagship, Asus ROG Phone II menduduki peringkat pertama, diikuti oleh smartphone dari OnePlus dan Realme. Top 10 terlihat sangat berbeda dibulan November.

Namun, smartphone yang menduduki peringkat #1 sampai #3 sama-sama memiliki chipset Snapdragon, Chipset non-Qualcomm pertama yang masuk kedalam peringkat top 10 adalah Exynos 9825 yang mendukung Galaxy Note 10+ 5G, yang berada pada posisi #10.

10 smartphone terbaikdaftar 10 smartphone kelas flagship dengan score AnTuTu terbaik

Di kelas mid-range peringkat pertama diduduki oleh Redmi Note 8 Pro, Smartphone dengan chipset Helio G90T. Oppo Reno2 bahkan lebih unggul dari Mi 9T dan Samsung Galaxy A80 berkat GPU yang sedikit lebih cepat – Reno2 menggunakan chipset Snapdragon 730G sementara dua lainnya memiliki versi non-G.

Rekomendasi smartphone Rp 6-8 Juta (Oktober 2019)

Dan peringkat bawah itu semua smartphone dengan chipset Snapdragons, meskipun menggunakan chipset 710/712 yang lebih lama, bahkan versi 675 berada ada dua tempat terakhir dari grafik 10 besar.

10 smartphone dengan score antutu terbaikDaftar 10 smartphone mid-range dengan AnTuTu terbaik

Tim AnTuTu mencatat bahwa chipset yang kuat dan penyimpanan UFS adalah suatu keharusan bagi ponsel untuk masuk ke Top 10. UFS dual-channel secara nyata meningkatkan peluang ponsel untuk skor yang baik.

Sekali lagi, grafik ini didasarkan pada data November. Namun, ada beberapa peluncuran menarik baru-baru ini, jadi pihak AnTuTu berharap ada perombakan besar di edisi Desember.

 

Source