Menu

Mode Gelap

Koran · 15 Des 2023 WIB

Google Pixel Watch Dapatkan Pembaruan Desember Dengan Fitur Baru


Google Pixel Watch Dapatkan Pembaruan Desember Dengan Fitur Baru Perbesar

OAtekno.com – Google telah mulai menggulirkan pembaruan Fitur Desember ke smartphone Pixel. Google mengklaim update ini sebagai pembaruan terbesar yang membawa banyak fitur menarik. Pembaruan bulanan juga sudah rilis untuk smartwatch generasi pertama dan kedua dari Google yang menjalankan WearOS 4. Fitur drop ini memperkenalkan fitur-fitur yang nyaman serta perbaikan bug dan peningkatan kinerja yang bertujuan untuk membuat pengalaman menggunakan smartwatch menjadi lebih baik.

Pembaruan Desember tiba di Pixel Watch

Google memulai dengan Pixel Watch, pembaruan Desember memiliki nomor versi TWD9.231205.001. Ini membawa fitur ‘Do NotDisturb’ dan ‘Bedtime Modes’ ke perangkat yang sudah ada pada smartwatch generasi terbaru. Ini akan memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan kedua mode tersebut antara ponsel Pixel dan Pixel Watch generasi pertama. Selain itu, perangkat juga mendapatkan tampilan jam tangan baru dan komplikasi.

Pembaruan terbaru menyelesaikan masalah yang menyebabkan retensi gambar pada Pixel Watch 2 seperti yang dilaporkan oleh beberapa pengguna. Ini juga membawa patch keamanan bulan Desember untuk model generasi pertama dan kedua serta varian LTE.

Baca juga: Google Telah Meluncurkan Android 14 QPR2 Untuk Smartphone Pixel!

Selain itu, Fitur Drop Desember juga memperkenalkan fitur Call Screen di Pixel Watches tetapi hanya terbatas pada wilayah AS. Ini akan memungkinkan pengguna untuk memilah panggilan dan memberikan respons dengan pesan cepat langsung dari pergelangan tangan. Pengguna Pixel Watch juga mendapatkan kemampuan untuk membuka kunci ponsel pintar yang dipasangkan ketika berada di dekatnya.

Pembaruan Fitur Drop Desember sedang dikirimkan ke seri Pixel Watch secara bertahap. Jadi mungkin butuh waktu untuk tiba di perangkat Anda. Pengguna masih dapat mencoba memaksa pembaruan dengan menuju ke Pengaturan > Sistem > Pembaruan Sistem.

Via

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran