Menu

Mode Gelap

Koran · 13 Okt 2022 WIB

Garmin MARQ Gen 2 Siap Diluncurkan


Garmin MARQ Gen 2 Siap Diluncurkan Perbesar

OAtekno.com – Garmin merilis smartwatch mewah terbarunya, yaitu seri Garmin MARQ. Smartwatch seri ini terdiri dari model MARQ Athlete, MARQ Captain, MARQ Golfer, MARQ Aviator, dan MARQ Adventurer. Lini MARQ generasi kedua ini dihadirkan tiga tahun setelah Garmin meluncurkan koleksi MARQ pertamanya.

Koleksi baru smartwatch mewah Garmin MARQ hadir dengan harga di spektrum kelas atas dengan eksterior titanium. Perangkat wearable baru ini memiliki desain yang sama seperti generasi pertama tetapi dengan nuansa yang berbeda dan menyegarkan. Smartwatch ini dibuat dengan bahan seperti keramik, kristal safir, dan nilon. Untuk strapnya ada pilihan bahan mulai dari titanium, kulit, nilon, dan silikon.

Seri Garmin MARQ baru akan menampilkan teknologi layar AMOLED dan diklaim menawarkan masa pakai baterai hingga 16 hari. Semuanya terbuat dari titanium berkualitas tinggi, dengan kekuatan yang lebih baik dari baja. Bahan titanium lebih tahan gores dan lebih ringan dibandingkan dengan stainless steel.

Bocoran Spesifikasi Garmin Venu Sq 2 Series yang Segera Meluncur di Indonesia

Garmin MARQ diklaim memiliki fitur-fitur dukungan GNSS multi-band, GPS multi-frekuensi, dan teknologi SatIQ Garmin untuk akurasi pemosisian yang unggul. Fitur-fitur ini adalah inovasi yang tidak ditemukan di versi MARQ sebelumnya. Model ini juga dilengkapi dengan fitur kesehatan dan kebugaran seperti pemantauan detak jantung, pemantauan tidur, pelacakan pernapasan dan stres, dan pemantauan energi Body Battery.

MARQ Athlete ditujukan untuk para atlet dan dilengkapi dengan banyak fitur khusus. Model Adventurer hadir dengan desain kulit edge-to-edge dan bezel kompasnya menampilkan desain klasik. Model Golfer memiliki warna yang terinspirasi golf dan dilengkapi dengan 42.000 lapangan golf di seluruh dunia. Sedangkan MARQ Captain adalah untuk navigator dan memiliki Regatta Timer untuk membantu pembalap melewati starting point pada waktu yang tepat. Ada pula peringatan dan alarm yang menandakan perubahan pasang surut. Terdapat pula profil untuk olahraga air lainnya seperti olahraga kayak, selancar layang, selancar angin, dan masih banyak lagi.

Harga koleksi smartwatch MARQ generasi kedua dibanderol mulai dari USD1.900 (Rp29,1 juta) hingga USD2.400 (Rp36,8 juta). Smartwatch terbaru dari Garmin ini akan tersedia mulai bulan ini dengan tanggal yang belum dipastikan, tinggal kita tunggu kapan Garmin Indonesia akan meresmikan jam mewah nan canggih ini.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Aplikasi Oceanic+ Ubah Apple Watch Jadi Komputer Selam

1 Desember 2022 - 16:14 WIB

aplikasi oceanic+ dapat mengubah apple watch menjadi komputer selam

Samsung Galaxy S23 Unpacked Dijadwalkan Awal Februari 2023

1 Desember 2022 - 16:10 WIB

Samsung Galaxy S23 unpacked akan hadir pada Februari 2023 mendatang

Ratusan Juta Nomor WhatsApp Bocor dan Dijual Secara Bebas

30 November 2022 - 18:30 WIB

ratusan juta data nomor whatsapp bocor

Xiaomi Watch S2 Akan Hadir Dengan Dua Ukuran

30 November 2022 - 18:18 WIB

xiaomi watch s2 segera hadir dengan dua pilihan ukuran

Samsung Galaxy S23 Series Akan Dibekali Konektivitas Satelit

29 November 2022 - 14:43 WIB

Samsung Hadirkan konektivitas satelit untuk Samsung Galaxy S23 Series

Philips Hadirkan Monitor Profesional Terbarunya – 27B1U7903

29 November 2022 - 14:42 WIB

philips 27b1u7903 monitor profesional terbaru
Trending di Koran