Menu

Mode Gelap

Koran · 14 Jan 2023 WIB

Honda Luncurkan 3 Scooter Electric: Dax, Cub, dan Zoomer


Honda Luncurkan 3 Scooter Electric: Dax, Cub, dan Zoomer Perbesar

OAtekno.com – Honda telah merilis tiga scooter electric baru ke China. Ketiga model ini merupakan versi listrik dari sepeda motor Dax, Cub, dan Zoomer. Mereka bergabung dengan koleksi kendaraan listrik yang Honda produksi. Mereka mengatakan model terbarunya ini ditargetkan untuk Gen Z.

Honda terus memperluas portofolio kendaraan listriknya baik roda dua maupun roda empat. Raksasa otomotif asal jepang ini telah berkecimpung pada industri kendaraan roda dua selama beberapa dekade, tetapi secara bertahap merangkul teknologi listrik.

Honda berencana untuk merilis sepuluh sepeda motor listrik pada tahun 2025, ini merupakan rencana yang besar. Honda membuat scooter listrik ini berdasarkan pada sepeda motor bertenaga gas yang mereka produksi sebelumnya. Versi pedal-assisted dari Honda Dax, Cub, dan Zoomer sekarang tersedia pada pasar China.

Baca Juga: Gojek Error, Karyawan Kantor Galau

Model-model tersebut menyandang nama dari saudara mereka yang berbasis tenaga gas. Ketiga scooter itu adalah Club e, Dex e, dan Zoomer e. Tiga model ini memiliki desain menarik dan unik. Produk tersebut juga memiliki kemiripan dengan S07 dan sepeda motor listrik Muji x Honda.

Kategori produk Honda tersebut adalah sepeda listrik, bukan motor listrik. Dengan demikian, kecepatan mereka terbatas hanya 25 km/jam. Honda mengatakan sepeda listrik baru ini akan memenuhi kebutuhan Generasi Z dengan fitur dan desainnya.

Selanjutnya, Honda belum mengumumkan untuk harga ketiga scooter electric ini. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai sepeda listrik ini.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Xiaomi luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Special Edition

8 April 2024 - 13:13 WIB

4 Alasan realme 12+ 5G Paling Cocok jadi Teman Mudik

6 April 2024 - 07:57 WIB

Infinix Indonesia Luncurkan Produk IoT Serba Terjangkau

3 April 2024 - 01:50 WIB

Tampil Lebih Modern, realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia Hadir di Surabaya

31 Maret 2024 - 15:33 WIB

Lenovo Indonesia Resmi Hadirkan ThinkStation P8, Workstation Solusi Profesional

31 Maret 2024 - 14:30 WIB

realme 12 5G Hadir sebagai Pilihan Utama untuk Ramadan, Tersedia di Seluruh Indonesia

31 Maret 2024 - 11:24 WIB

Trending di Koran