Menu

Mode Gelap

Koran · 24 Jul 2022 WIB

Huawei AppGallery Rayakan 1 Tahun Kemitraan dengan ROX


Huawei AppGallery Rayakan 1 Tahun Kemitraan dengan ROX Perbesar

Huawei AppGallery

OAtekno.com – Peringatan satu tahun kolaborasi antara HUAWEI AppGallery dan Ragnarok X: Next Generation (ROX) menjadi salah satu agenda besar HUAWEI AppGallery tahun ini di kawasan Asia Tenggara, tidak terkecuali Indonesia.

Perayaan tersebut diisi oleh berbagai promo istimewa dan acara-acara menarik yang sangat dinantikan oleh para penggemar multiplayer online role-playing games (MMORPG) terlaris di Indonesia itu.

Puncak kemeriahan peringatan ulang tahun kolaborasi di Indonesia ditandai oleh acara War of the Chosen (WOC) S2: Govern Thunder Watch Party yang digelar di Pullman Hotel Central Park Jakarta pada 22 Juli 2022, yang dihadiri lebih dari 250 orang ROX Adventurers dari seluruh penjuru Indonesia.

Adapun semarak rangkaian acaranya sendiri terdiri dari mini games upon arrival, penampilan cosplay, Watch Party, awards ceremony untuk para ROX enthusiasts, serta ROX Music Festival yang menghadirkan perpaduan apik musik DJ terbaik dan visual LED screen interaktif.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan bahwa Huawei bangga menghadirkan ROX WOX Watch Party di Indonesia, yang sebagaimana diketahui bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan populasi penggemar rangkaian game Ragnarok terbesar di dunia.

“Perayaan ini membawa interaksi gamers secara offline, menyediakan platform bagi player untuk terhubung dengan anggota guild mereka dan menciptakan komunitas di luar ruang virtual. Hal tersebut mencerminkan komitmen Huawei dalam mengembangkan pengalaman semua skenario dengan menjembatani koneksi online-offline untuk penggemar dan game favorit mereka,” ujarnya.

Senada dengan pernyataan di atas, perwakilan ROX mengatakan bahwa kolaborasi antara Ragnarok X: Next Generation dengan HUAWEI AppGallery yang dimulai sejak tahun lalu, bertujuan menciptakan dunia virtual yang ramah dan menyenangkan.

Kini, keseruan tersebut bertambah dengan menghadirkan berbagai aktivitas offline yang memungkinkan gamers menikmati atmosfer ROX secara lebih mendalam.

“Bersama dengan HUAWEI AppGallery, kami yakin dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik kepada para pemain ROX di masa depan,” ujar perwakilan ROX dengan optimis.

Selama berlangsungnya pesta ini, para gamers memiliki kesempatan luas untuk bersosialisasi dan berbaur, mulai dari sesi makan malam bersama hingga chit-chat setelahnya. Mereka juga dibebaskan untuk menunjukan penampilan sekreatif mungkin dalam mewujudkan berbagai karakter ROX ke dunia nyata.

Tidak ketinggalan, para gamers yang hadir turut disuguhkan oleh berbagai pertunjukan menawan, game station interaktif, temu sapa dengan deretan cosplayer lokal, serta kemudian diakhiri dengan gegap gempita ROX Music Festival.

War of the Chosen S2 Watch Party sendiri merupakan turnamen WOC musim kedua yang sudah lama lama dinanti, di mana berlangsung dalam bentuk kompetisi sejak 26 Juni lalu.

Melalui aktivitas lintas server ini, di mana gamer PC bertemu dengan gamer seluler, memungkinkan Petualang (Adventurers) dari kedua platform untuk bertarung dengan pemain lain dalam turnamen terbuka.

Di musim keduanya kali ini, Huawei menjadi sponsor utama turnamen terkait, yang menawarkan 64 perangkat pintar terkini dari Huawei senilai lebih dari USD 60.000 (setara lebih dari Rp 898 juta dengan kurs Rp 14.973 per USD1) untuk 8 tim teratas di wilayah Asia Pasifik.

Kolaborasi HUAWEI AppGallery dan Ragnarok X: Next Generation

HUAWEI AppGallery terus meningkatkan pengalaman bermain game dengan menambahkan lebih banyak koleksi game populer ke dalam platform-nya, untuk interaksi yang lebih baik di dalam ekosistemnya yang terus bertumbuh.

Selain menikmati lebih banyak promosi dalam aplikasi dan diskon eksklusif untuk berbagai jenis koleksi game, gamers juga berkesempatan mendapat lebih banyak akses offline meeting dengan fans berbagai games sekaligus merasakan atmosfer game favorit dari online ke kehidupan nyata.

Tidak terkecuali pada game Ragnarok X: Next Generation, pengguna dapat mengunduhnya dengan mudah via HUAWEI AppGallery Center di bit.ly/AppGalleryROX untuk menikmati lebih banyak keuntungan.

Sementara itu, HUAWEI AppGallery sendiri merupakan pusat aplikasi resmi pada smartphone HUAWEI, menampilkan aplikasi yang dikurasi di berbagai kategori termasuk game, pendidikan, gaya hidup, dan mode. Pengguna AppGallery juga mendapatkan akses ke berbagai hadiah eksklusif, potongan harga, kupon, dan hak istimewa VIP.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Aplikasi Oceanic+ Ubah Apple Watch Jadi Komputer Selam

1 Desember 2022 - 16:14 WIB

aplikasi oceanic+ dapat mengubah apple watch menjadi komputer selam

Samsung Galaxy S23 Unpacked Dijadwalkan Awal Februari 2023

1 Desember 2022 - 16:10 WIB

Samsung Galaxy S23 unpacked akan hadir pada Februari 2023 mendatang

Ratusan Juta Nomor WhatsApp Bocor dan Dijual Secara Bebas

30 November 2022 - 18:30 WIB

ratusan juta data nomor whatsapp bocor

Xiaomi Watch S2 Akan Hadir Dengan Dua Ukuran

30 November 2022 - 18:18 WIB

xiaomi watch s2 segera hadir dengan dua pilihan ukuran

Samsung Galaxy S23 Series Akan Dibekali Konektivitas Satelit

29 November 2022 - 14:43 WIB

Samsung Hadirkan konektivitas satelit untuk Samsung Galaxy S23 Series

Philips Hadirkan Monitor Profesional Terbarunya – 27B1U7903

29 November 2022 - 14:42 WIB

philips 27b1u7903 monitor profesional terbaru
Trending di Koran