Menu

Mode Gelap

Koran · 25 Jul 2022 WIB

Huawei Bikin Tas Pintar Untuk Anak


Huawei Bikin Tas Pintar Untuk Anak Perbesar

Huawei Smart Positioning Children's Schoolbag

OAtekno.com – Huawei meluncurkan tas sekolah untuk anak-anak yang dibekali aneka teknologi canggih. Produk ini diberi nama Huawei Smart Positioning Children’s Schoolbag, dan akan memiliki fitur yang tentunya tidak dimiliki tas biasa lainnya.

ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Ini bukan tas biasa karena hadir dengan beberapa fitur luar biasa yang mungkin tidak Anda temukan di tas lain.

Huawei 9um Smart Positioning Children’s Schoolbag hadir dengan dukungan fungsi smart positioning yang memastikan orang tua dapat melacak lokasi anak mereka, bahkan dalam situasi di mana mereka tidak diperbolehkan membawa smartphone dan jam tangan pintar ke sekolah.

Tas sekolah ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk kontrol aplikasi dan HarmonyOS Connect. Setelah tas sekolah berhasil terhubung ke aplikasi “Smart Life” di ponsel, tiga area penjagaan dapat diatur: rumah/sekolah/lainnya.

Orang tua dapat menerima peringatan pesan ketika ransel anak masuk dan keluar dari area yang ditentukan, seperti ketika anak memasuki sekolah.

Pada saat yang sama, orang tua dapat memeriksa lokasi tas sekolah anak-anak mereka di ponsel mereka. Mode frekuensi tinggi akan check-in di titik tetap setiap 2 menit untuk mengetahui informasi lokasi anak secara real-time, dan history dapat disimpan hingga tiga bulan.

Fitur paling menonjol di dalam tas baru ini adalah tampilan layar 1,54 inci dengan sertifikasi IP67 tahan debu dan tahan air. Layar ini dapat memperlihatkan jadwal pelajaran dan kelas, tanda tangan elektronik, jam, dan lain-lain.

Jadwal pelajaran dan kelas dapat disesuaikan oleh orang tua dari aplikasi seluler. Jadwal untuk hari berikutnya juga dapat diperbarui secara otomatis setiap hari. Ini akan memudahkan anak atau orang tua untuk memilih buku yang akan dibutuhkan anak keesokan harinya.

Tas sekolah pintar bikinan Huawei ini dijual dengan label harga 699 yuan atau setara dengan Rp 1,5 jutaan. Belum diketahui apakah tas sekolah pintar ini juga akan hadir di Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Facebook Dating App Gunakan AI Untuk Basmi Pengguna di Bawah Umur

6 Desember 2022 - 13:36 WIB

facebook dating gunakan ai untuk tangani user di bawah umur

Google Pixel Tablet akan Segera Diluncurkan di Tahun 2023 Mendatang

6 Desember 2022 - 13:21 WIB

Google Pixel Tablet akan rilis di tahun 2023 mendatang

CPU AMD Ryzen 7000 Series Non-X Akan Rilis pada 10 Januari 2023

6 Desember 2022 - 12:05 WIB

amd ryzen 7000 series non-x segera meluncur

Google Hadirkan Update Untuk Perangkat Android dan WearOS

6 Desember 2022 - 11:40 WIB

google hadirkan update untuk android os dan wearos

Discord Kini Bisa Menghasilkan Uang

6 Desember 2022 - 10:56 WIB

Discord kini bisa di Monetisasi

BOE Perkenalkan Layar Laptop Gaming Dengan Dukungan ‘refresh rate’ 600 Hz

5 Desember 2022 - 21:57 WIB

boe pamerkan layar laptop 600 hz
Trending di Koran