Menu

Mode Gelap

Koran · 1 Nov 2022 WIB

HUAWEI MatePad SE, Tablet 2 Jutaan dengan Layar 2K


HUAWEI MatePad SE, Tablet 2 Jutaan dengan Layar 2K Perbesar

OAtekno.com – Huawei Indonesia meluncurkan produk tablet terbarunya, HUAWEI MatePad SE. Tablet seharga Rp2.799.000 ini dihadirkan untuk mendukung kebutuhan seluruh anggota keluarga.

Dengan harga terjangkau, HUAWEI MatePad SE menawarkan berbagai fitur terbaik di kelasnya. Tablet ini memiliki layar beresolusi 2K dengan sertifikasi ganda TUV Rheinland Low Blue Light. Layarnya juga sudah flicker-free untuk kenyamanan dan keamanan mata pengguna.

Tablet terbaru Huawei tersebut dibekali chipset Snapdragon 680 dan sistem operasi HarmonyOS 3.0 untuk meningkatkan performa perangkat.

Tidak lupa, Huawei juga menyediakan dukungan AppGallery untuk HUAWEI MatePad SE. Dengan demikian, pengguna dapat menggunakan berbagai aplikasi favorit untuk segala jenis kebutuhan, mulai dari hiburan, gaya hidup, belajar, hingga bekerja.

Pengguna juga dapat mengunduh berbagai aplikasi untuk bekerja di AppGallery, seperti WPS, Zoom, serta Microsoft Office. Menggunakan tablet tersebut, aplikasi-aplikasi ini dapat diakses dan digunakan tanpa hambatan.

Untuk menikmati berbagai konten favorit, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi dari platform penyedia layanan streaming, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, serta WeTV. Layar tablet ini mampu menampilkan resolusi video dengan tajam dan tanpa kendala. Dengan demikian, pengalaman menikmati hiburan tetap maksimal.

Pengguna yang ingin mengunduh aplikasi-aplikasi dari Google, seperti Google Drive dan YouTube, juga tidak perlu khawatir terkendala. Karena, aplikasi tersebut dapat diunduh melalui aplikasi pihak ketiga, seperti G-Space.

HUAWEI MatePad SE AppGallery

Selain itu, aplikasi-aplikasi keluaran Google juga dapat diakses via quick apps, yaitu website shortcut yang dapat dimunculkan pada tampilan home screen.

Lewat cara tersebut, berbagai layanan Google, seperti YouTube, Google Drive, Google Meet, serta Google Sheet bisa berfungsi normal dan bisa diakses mudah layaknya aplikasi via home screen.

Untuk mengakses media sosial, pengguna dapat mengunduh dan menggunakan WhatsApp, Instagram, serta TikTok, lewat AppGallery tanpa hambatan. Pengguna dapat memanfaatkan fitur “Phone Clone” di WhatsApp untuk memindahkan histori percakapan.

Selain dipakai untuk aktivitas uang menuntut produktivitas, tablet ini juga dapat dipakai untuk bermain game. Pengguna dapat mengunduh berbagai game favorit kekinian, seperti Mobile Legends, PUBG, serta FreeFire, melalui AppGallery.

Pengguna juga bisa mengunduh aplikasi e-commerce untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, serta Lazada. Aplikasi Gojek dan OVO pun dapat diunduh melalui GSpace dan dapat digunakan tanpa hambatan. Dengan demikian, AppGallery dapat menjadi toko aplikasi lengkap yang memudahkan pengguna.

Selain mengunduh aplikasi, pengguna dapat meng-update aplikasi dengan mudah. Caranya, buka pilihan menu “Me” di pojok kanan bawah, kemudian pilih “App Updates”. Selanjutnya, seluruh aplikasi, baik yang diunduh langsung dari AppGallery maupun pihak ketiga, dapat langsung diperbarui.

Selain itu, AppGallery menyediakan berbagai kemudahan untuk kenyamanan penggunanya. Sebagai contoh, pemindahan data ke perangkat Huawei baru dapat dilakukan dengan mudah melalui fitur Phone Clone.

HUAWEI MatePad SE Phone Clone

Bila mengalami kesulitan, pengguna dapat menggunakan layanan bantuan secara langsung melalui AppGallery atau menghubungi hotline 007-8030-8520-888. Kontak ini siap melayani pengguna setiap Senin sampai Jumat pada pukul 09.00-18.00 WIB.

Cek ketersediaan tablet menarik ini di Shopee mulai 9 November 2022 di Shopee.

 

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Moto X40 Segera Hadir Dengan SoC Snapdragon 8 Gen 2

9 Desember 2022 - 20:09 WIB

Bocoran tentang Moto X40 yang akan hadir 15 Desember mendatang

Microsoft Teams Akan Hadirkan Fitur Komunitas

9 Desember 2022 - 20:01 WIB

fitur Komunitas di Microsoft Teams: Connect, collaborate, and share

Muncul Pada Sertifikasi 3C, Honor Bersiap Luncurkan Honor Pad V8 Pro Bulan ini

9 Desember 2022 - 19:43 WIB

muncul sertifikasi di 3c, Honor Pad V8 Pro dikabarkan akan hadir bulan desember

Intel Core 13th Gen Raptor Lake Saat ini Jadi Prosesor Paling Ngebut di Dunia

9 Desember 2022 - 19:37 WIB

Intel 13th Gen Raptor Lake Resmi Meluncur ke Indonesia

Panel AMOLED E6 Buatan Samsung Capai Kecerahan Hingga Lebih Dari 1.000 nit

9 Desember 2022 - 19:32 WIB

Kelebihan Samsung AMOLED E6

Harga dan Fitur Unggulan Xiaomi 12T 5G

9 Desember 2022 - 15:06 WIB

Hasil-Foto-Xiaomi-12T-5G-3
Trending di Koran