Menu

Mode Gelap

Koran · 5 Nov 2022 WIB

MLBB Infinix Gaming Master Cup Mencapai Babak Grand Final


MLBB Infinix Gaming Master Cup Mencapai Babak Grand Final Perbesar

OAtekno.com – Infinix menyelenggarakan kompetisi Mobile Legends yang dipertuntukkan untuk pelajar Indonesia. Kompetisi eSport yang dinamakan MLBB Infinix Gaming Master Student Cup ini sudah mencapai babak grand final, dan ajang puncaknya akan dilaksanakan besok di Hall B Blok M Square, Jakarta 6 November 2022.

Ajang kompetisi eSport ini digelar untuk menyambut kehadiran smartphone terbaru Infinix di Indonesia, yaitu Infinix Hot 20S. Smartphone gaming yang dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G96 ini hadir dengan RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 13 GB berkat hadirnya dukungan extended RAM.

Selain edisi regulernya, Infinix Hot 20S juga akan hadir dengan edisi Neon yang spesial. Smartphone gaming Infinix ini membawa teknologi Multi-phase Color Changing yang dapat mengubah warna bodi belakang smartphone menjadi ungu di bawah sinar matahari dan hijau saat dalam gelap.

Untuk memenuhi kebutuhan gaming, Infinix Hot 20S hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Selain itu, tampilan layar berukuran 6.78 inci yang diusungnya dilengkapi dengan HyperVision Gaming Pro Display yang mendukung refresh rate 120Hz.

Menurut Sergio Ticoalu selaku Infinix Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia ; “Kompetisi ini akan menjadi ajang tahunan dari Infinix yang bertujuan untuk menghidupkan ekosistem eSport di Indonesia. Infinix seri Hot bekerjasama khusus dengan MLBB, jadi jika tahun ini Infinix Hot 20S menjadi icon laga grand final, maka tentunya akan ada seri Hot tahun depan yang pasti lebih canggih lagi.”

Kehadiran kompetisi ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para anak mudah Indonesia untuk menyalurkan hobi sekaligus bakat mereka dalam bermain gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), sekaligus membuka peluang untuk menjadi pro-player atau atlet eSport Indonesia.

Kompetisi yang digelar sejak bulan September 2022 ini mencatat total 783 tim yang berasal dari berbagai sekolah dan universitas di seluruh Indonesia. Pertandingan final nanti akan disiarkan secara live di kanal YouTube infinix pada link ini, dan bagi yang sedang ada di Jakarta bisa langsung datang ke Blok M Square.

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Fitur Penerjemah Milik Samsung Akan Terintegrasi dengan WhatsApp

14 Juli 2024 - 14:52 WIB

whatsapp live translate

Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden!

14 Juli 2024 - 14:38 WIB

free fire naruto shippuden

Harga Game Pass Naik Mulai 12 September!

14 Juli 2024 - 14:26 WIB

YouTube Rilis Fitur Baru Mirip TikTok

13 Juli 2024 - 15:28 WIB

YouTube Rilis Fitur Baru Mirip TikTok

WhatsApp Bakal Tambahkan Fitur Transkripsi Pesan Suara di Android

13 Juli 2024 - 15:21 WIB

Transfer Foto Dari Google Photos ke iCloud Bakal Makin Cepat!

13 Juli 2024 - 15:15 WIB

Transfer Foto Dari Google Photos ke iCloud Bakal Makin Cepat
Trending di Koran