Menu

Mode Gelap

Koran · 13 Jan 2023 WIB

Keseruan Booth Infinix di Tennis Indoor Senayan


Keseruan Booth Infinix di Tennis Indoor Senayan Perbesar

OAtekno.comTurnamen Internasional M4 Mobile Legends: Bang Bang telah memasuki hari ke-6, yang mana pada hari tersebut ada jadwal tanding antara The Valley (Amerika Utara) vs RRQ Akira (Brazil) untuk grup lower bracket dan ECHO (Filipina) vs ONIC Esports (Indonesia) untuk grup upper bracket.

Keseruan Booth Infinix

Sebagai salah satu sponsor turnamen internasional M4 Mobile Legends Bang Bang dengan Indonesia terpilih sebagai tuan rumah. Infinix Indonesia turut berpartisipasi memeriahkan acara turnamen M4 dan membuka booth di acara tersebut. Ada juga keseruan aktifitas tim Infinix dalam booth, seperti main game roulette dengan hadiah skin dan masih banyak hadiah-hadiah lainnya.

Baca Juga: Hacker menyalahgunakan ChatGPT Untuk Membuat Malware

Sebelumnya, Infinix mensponsori kejuaraan tingkat Sekolah Menengah Atas dengan model HP Infinix Hot 20s. Tak perlu lama-lama, saat ini Infinix langsung mensponsori turnamen tingkat internasional dengan merk smartphone terbarunya Note 12 2023 memang Note 12 2023 ini sebenarnya bukan seri gaming. Namun, ini menunjukkan bahwa smartphone tersebut juga nyaman untuk gaming. Seri Note memang diplot sebagai seri all-round yang ditujukan untuk profesional untuk berbagai kebutuhan, salah satunya termasuk gaming.

Untuk saat ini, masih ada dua tim yang akan membela nama Indonesia, salah satunya Onic Esports dan Rex Regum Qeon (RRQ). Yang mana pada hari ke-5 RRQ kalah tipis dari Blacklist (Filipina) dengan skor 2-3. Selanjutnya, Echo (Filipina) berhasil mengamankan slot semi final upper bracket dengan menaklukkan Onic Esports 3-1.

Tim perwakilan Indonesia keduanya berada pada lower bracket yang mana hanya tersisa 1 nyawa lagi bagi kedua tim Indonesia, jika ada salah satu tim dari perwakilan Indonesia yang kalah dari tim lain, maka tim tersebut akan langsung gugur. Mari kita bersama-sama mendukung tim perwakilan Indonesia di M4 Mobile Legends International Tournament. Semoga salah satu dari kedua tim Indonesia bisa membawa pulang piala internasional itu.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Android 15 Siap Rilis dengan Deretan Fitur Terbaru!

20 Mei 2024 - 14:05 WIB

Android 15

Samsung Mendominasi Pasar Ponsel Dunia!

20 Mei 2024 - 13:50 WIB

Respons Operator di Indonesia Mengenai Kedatangan Starlink

20 Mei 2024 - 12:48 WIB

respons operator di indonesia mengenai masuknya starlink ke indonesia

CEO OpenAI: GPT-5 Akan Seperti Otak Virtual yang Mampu Berpikir

19 Mei 2024 - 13:45 WIB

GPT-5 bakal seperti otak virtual yang bisa berpikir

Firmware Samsung Galaxy S24 FE Bocor di Server One UI!

19 Mei 2024 - 13:03 WIB

firmware samsung galaxy s24 fe terlihat di server One UI

Elon Musk: Twitter Resmi Tutup!

19 Mei 2024 - 12:23 WIB

twitter resmi tutup pindah ke x
Trending di Koran