Inilah Harga Vivo Z1 Pro versi RAM 6GB

Seperti kami beritakan kemarin, Vivo Z1 Pro yang cukup sukses mendobrak sebagai smartphone gaming dengan harga miring segera hadir dengan varian baru dengan peningkatan performa di multitasking dan ruang penyimpanan. Mulai hari ini, produk tersebut sudah mulai bisa dipesan di Lazada melalui sistem pre-order.

vivo z1 pro

Ternyata, harga untuk Vivo Z1 Pro varian RAM 6GB dan memori penyimpanan 128GB ini dijual dengan harga resmi Rp 3.699.000 , ini berarti terpaut Rp 600.000 lebih mahal dari versi 4/64 yang dijual dengan harga Rp 3.099.000. Tapi, selama masa pre-order ini ada cashback Rp 200.000 dan bonus menarik lainnya dari Lazada dan Vivo.

Apakah perbedaan harga tersebut cukup menarik untuk memilih versi yang lebih mahal? Hal itu tentunya relatif bagi tiap orang, terutama di masalah memori penyimpanan internal. Bagi yang suka menyimpan banyak game tentunya versi ini sangat menarik, karena walaupun ada slot micro SD dedicated, tetap saja memori internal memberikan kecepatan dan kestabilan yang lebih baik. Kalau soal RAM, selama uji coba kami tidak ada masalah dengan yang versi RAM 4GB, jadi bagi yang game favoritnya hanya PUBG (yang mana smartphone ini dikhususkan untuk game tersebut), versi 6/64 juga sudah cukup.

Di luar RAM dan memori penyimpanan, spesifikasi lainnya sama persis, dan untuk referensi performa dan fitur kamera, sudah bisa dilihat pada video kami di Ogadaliv Official Youtube Channel.