Inilah Realme 8 dan Realme 8 Pro Indonesia

OAtekno.com – Realme 8 dan Realme 8 Pro akan diluncurkan di Indonesia tanggal 7 April 2021, sambil menunggu harga resminya, yuk kita lihat apa isi yang ada di dalam kotak dua jagoan baru Realme ini.

Unbox realme 8

Di dalam kotak penjualannya, pengguna akan mendapatkan unit smartphone, kabel USB Type-C, adapter 30W Dart Charge, pelontar kartu SIM, pelindung layar yang sudah terpasang, case smartphone, buku panduan cepat, dan kartu garansi.

realme 8 hitam

Realme menerapkan desain slogan Dare to Leap yang berani dalam Realme 8 Series, dan menyebutnya sebagai Infinite Bold Design untuk menciptakan elemen fashion terdepan dan mudah dikenali dalam sekejap mata. Bagian belakang smartphone menampilkan tekstur kristal mineral alami yang glossy dan matte, kasar tapi lembut, indah juga halus.

realme 8 pro unbox

Realme 8 Pro memiliki karakter desain yang mirip dengan Realme 8, tentunya dengan berbagai keunggulan sebagai seri Pro.

realme 8 pro biru

Sensor 108MP yang baru dan ditingkatkan dalam realme 8 Pro hadir dengan fitur pertama di dunia tilt-shift time-lapse video dari sebuah smartphone dan starry time-lapse video dari smartphone. Super Nightscape terbaru juga siap menangani foto di lingkungan malam yang terkenal penuh dengan kerumitan, sedangkan mode tilt-shift dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur yang megah.