Menu

Mode Gelap

Koran · 18 Mei 2023 WIB

Repair Produk Logitech Secara Mandiri Dengan iFixit


Repair Produk Logitech Secara Mandiri Dengan iFixit Perbesar

OAtekno.com – Teknologi semakin mahal. Semakin banyak fitur yang kalian inginkan, semakin mahal harganya. Itulah mengapa smartphone flagship, mouse premium, dan kartu grafis high-end sangat mahal. Dan dengan krisis ekonomi global serta biaya yang semakin tinggi, harga pastinya akan terus naik. Logitech menyadari situasi ini, dan mereka berusaha melakukan sesuatu. Logitech bermitra dengan iFixit untuk memajukan tujuan circularity, yang akan memungkinkan pengguna membayar lebih sedikit untuk teknologi mereka.

Kedua perusahaan tersebut telah mengumumkan kemitraan baru yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam memperbaiki produk Logitech mereka sendiri. Dengan kemitraan ini, pelanggan tidak perlu lagi mengirim produk mereka ke Logitech untuk diperbaiki atau diganti. Ini akan membantu mengurangi limbah elektronik dan memungkinkan pengguna untuk memperbaiki perangkat mereka sendiri secara lebih ekonomis.

Baca juga: LG dan Samsung, Pesaing Kok Malah Kerjasama?

Logitech Berusaha Kurangi Pengaruh Untuk Lingkungan

Tentunya hal ini dapat membantu mengurangi jumlah limbah elektronik yang terhasilkan setiap tahunnya. Kemitraan ini juga bagian dari komitmen Logitech terhadap masa depan. Oleh karena itu, mereka telah menetapkan tujuan untuk mengurangi pengaruh terhadap lingkungan sebesar 50% pada tahun 2030 mendatang. Memudahkan akses dalam hal perbaikan merupakan salah satu cara yang Logitech lakukan untuk mencapai tujuan ini.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Logitech akan menyediakan suku cadang original serta panduan perbaikan untuk produk-produk tertentu melalui pasar perbaikan online iFixit. Ini akan memberdayakan pelanggan untuk memperbaiki perangkat mereka sendiri dan menjaga penggunaan perangkat tersebut lebih lama. Kemitraan antara Logitech dan iFixit merupakan langkah maju yang signifikan. Dengan memudahkan dan mengakses perbaikan, kemitraan ini akan membantu mengurangi jumlah limbah elektronik yang terhasilkan setiap tahunnya.

Src

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Fitur Penerjemah Milik Samsung Akan Terintegrasi dengan WhatsApp

14 Juli 2024 - 14:52 WIB

whatsapp live translate

Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden!

14 Juli 2024 - 14:38 WIB

free fire naruto shippuden

Harga Game Pass Naik Mulai 12 September!

14 Juli 2024 - 14:26 WIB

YouTube Rilis Fitur Baru Mirip TikTok

13 Juli 2024 - 15:28 WIB

YouTube Rilis Fitur Baru Mirip TikTok

WhatsApp Bakal Tambahkan Fitur Transkripsi Pesan Suara di Android

13 Juli 2024 - 15:21 WIB

Transfer Foto Dari Google Photos ke iCloud Bakal Makin Cepat!

13 Juli 2024 - 15:15 WIB

Transfer Foto Dari Google Photos ke iCloud Bakal Makin Cepat
Trending di Koran