Menu

Mode Gelap

Koran · 29 Okt 2022 WIB

Makin Serius, Garmin Health Research Solution Diresmikan


Makin Serius, Garmin Health Research Solution Diresmikan Perbesar

OAtekno.com – Garmin Health, penyedia smartwatch global terkemuka, pelacak kebugaran, dan perusahaan solusi kesehatan digital, baru saja mengumumkan debut dari Garmin Health Research Solutions, sebuah literatur online yang menampilkan lebih dari 500 proyek penelitian dan studi pihak ketiga yang berhasil mendemonstrasikan bagaimana perangkat wearable Garmin dan Garmin Health Connected Ecosystem digunakan untuk mengukur aktivitas dan biometrik guna membantu memajukan penelitian di bidang kesehatan.

“Kami bersyukur bahwa ratusan sarjana, ilmuwan, dan dokter memanfaatkan data perangkat wearable Garmin seperti detak jantung, HRV, stres, tidur, dan metrik penting lainnya untuk mencapai hasil penelitian yang berarti,” kata Jörn Watzke, Garmin Health Senior Director of B2B Sales. “Baik itu akses ke data mentah beresolusi tinggi, hosting data independen, atau kendali penuh perangkat wearable, ekosistem Garmin Health menawarkan para peneliti segala yang mereka butuhkan untuk melakukan studi terbaik di berbagai topik.”

Studi penelitian yang berhasil menerima validasi pihak ketiga telah dilakukan di bidang manajemen pengobatan Penyakit Parkinson, prediksi serangan panik, prediksi infeksi COVID-19 dan reaksi vaksinasi, program latihan karyawan yang dipantau dari jarak jauh, olahraga dan pasien stroke, dampak musik pada pelari dan respon tubuh terhadap negative self-talk.

Dengan portofolio yang luas pada perangkat wearable, mencakup pelacak kebugaran vívofit® 4 dengan masa pakai baterai satu tahun, Garmin Health membuat beragam data kesehatan dan aktivitas yang mudah diakses oleh peneliti tanpa merepotkan peserta studi.

Manfaat dan fitur tambahan dari Garmin Health Research Solutions meliputi:

  • Platform yang sederhana dan mudah diatur dengan kemampuan untuk mensinkronkanbeberapa perangkat Garmin yang dapat dikenakan.
  • Akses data mentah beresolusi tinggi melalui pencatatan interval yang dapat ditentukan dengan opsi untuk menyesuaikan perincian dan frekuensi.
  • Hosting independen menghilangkan kebutuhan akan akun Garmin dan memungkinkan integrasi jaringan pihak ketiga.
  • Data sensor yang diaktifkan oleh ekosistem terhubung Garmin Health mendukung resolusi penuh aliran data waktu nyata.
  • Fitur kontrol perangkat yang lengkap memungkinkan peneliti dan pihak ketiga untuk mengontrol apa yang muncul di layar.

Garmin Health menyediakan solusi bisnis perusahaan tepat sasaran yang memanfaatkan portofolio luas dari Garmin dan data sensor berkualitas tinggi untuk diaplikasikan pada kesehatan perusahaan, kesehatan orang banyak, dan pemantauan pasien. Sebagai bagian dari perusahaan global yang merancang, memproduksi, dan mengirimkan produk ke seluruh dunia, Garmin Health mendukung kebutuhan pelanggannya di perdagangan dan logistik, memungkinkan perusahaan untuk mempertimbangkan satu penyedia yang terpercaya.

Langkah ini semakin menegaskan komitmen Garmin untuk menghadirkan produk penunjang kesehatan yang benar-benar fokus pada tujuannya dan membuat perbedaan pada produk-produk serupa yang akhir-akhir ini membanjiri pasaran.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Aplikasi Oceanic+ Ubah Apple Watch Jadi Komputer Selam

1 Desember 2022 - 16:14 WIB

aplikasi oceanic+ dapat mengubah apple watch menjadi komputer selam

Samsung Galaxy S23 Unpacked Dijadwalkan Awal Februari 2023

1 Desember 2022 - 16:10 WIB

Samsung Galaxy S23 unpacked akan hadir pada Februari 2023 mendatang

Ratusan Juta Nomor WhatsApp Bocor dan Dijual Secara Bebas

30 November 2022 - 18:30 WIB

ratusan juta data nomor whatsapp bocor

Xiaomi Watch S2 Akan Hadir Dengan Dua Ukuran

30 November 2022 - 18:18 WIB

xiaomi watch s2 segera hadir dengan dua pilihan ukuran

Samsung Galaxy S23 Series Akan Dibekali Konektivitas Satelit

29 November 2022 - 14:43 WIB

Samsung Hadirkan konektivitas satelit untuk Samsung Galaxy S23 Series

Philips Hadirkan Monitor Profesional Terbarunya – 27B1U7903

29 November 2022 - 14:42 WIB

philips 27b1u7903 monitor profesional terbaru
Trending di Koran