Menu

Mode Gelap

Koran · 28 Okt 2022 WIB

TWS bukan sekedar AUDIO


TWS bukan sekedar AUDIO Perbesar

OAtekno.com – Inovasi perangkat audio saat ini semakin berkembang. Jika dulu orang-orang menggunakan headphone atau earphone untuk mendengar musik dari gadget, sekarang adalah eranya True Wireless Stereo atau TWS.

TWS earphone banyak dipilih karena praktis tanpa kabel yang melilit. Selain itu, model yang ditawarkan juga beragam dan menggemaskan. Namun sebelum membeli, ada baiknya menyimak bagaimana memilih TWS yang tepat agar kamu tidak rugi. Sebab, ada banyak merek TWS yang tersedia di pasaran.

 

Model dan material

Banyak model TWS yang ditawarkan di pasaran. Sebelum membeli, ada baiknya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan atau peruntukannya. Perhatikan juga materialnya. Ini akan berpengaruh pada kenyamanan saat dipakai, yang paling mendasar adalah bentuk speaker yang masuk ke telinga apakah butuh yang in ear atau half in ear. In ear lebih kedap, bagus untuk kualitas audio tapi bahaya untuk aktivitas, half in ear lebih nyaman untuk aktivitas tapi kualitas audio berkurang karena ada udara yang masuk ke telinga.

 

Daya Tahan Baterai

Aktivitas mendengar audio seperti music biasanya dibutuhkan dilakukan dalam durasi yang panjang. Karenanya, perhatikan ketahanan baterai TWS yang akan dibeli. Tentu saja tidak nyaman untuk sebentar-bentar colok kabel charger TWS, malah nambah kerjaan.

 

Kompatibilitas

Pilihlah TWS yang kompatibel dengan berbagai gadget. Jangan sampai sudah membeli TWS tapi ternyata tidak bisa terkoneksi dengan gadget yang kamu miliki.

 

Kualitas suara

Cek juga suara dari TWS yang akan dibeli. Pilihlah TWS yang menawarkan kejernihan suara dan minim delay

Mengerti akan berbagai pertimbangan tersebut, PT Wook Global Technology kembali menghadirkan inovasi produk audio visualnya yaitu VIVAN TWS life 100. Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Bluetooth 5.0 agar koneksi tetap stabil, pairing mudah dan konsumsi daya yang rendah. Selain itu, VIVAN TWS life 100 hadir dengan material full metal serta model earbud semi in ear yang bisa dipakai dalam berbagai aktivitas. Walaupun desain dan materialnya premium, namun Vivan Life 100 ini ditawarkan dengan harga Rp200 ribuan saja.

Untuk baterainya, VIVAN TWS Life 100 memiliki ketahanan baterai yang sangat baik yaitu hingga 28 jam (5.5 Jam daya tahan baterai earbud + 22.5 Jam daya charging case). Dari sisi kompatibilitas, produk ini juga bisa terkoneksi dengan berbagai macam gadget termasuk Iphone sekalipun. Sementara dari segi kualitas suara, kamu tidak perlu ragu untuk memilih VIVAN TWS Life 100. Sebab, produk ini sudah dilengkapi dengan 10 MM large Dynamic Unit agar suara yang dihasilkan tetap jernih dan efek bassnya pun lebih maksimal, serta latensi rendah sehingga minim delay ketika digunakan dalam berbagai aktivitas mobile harian.

“Kami selalu menghadirkan inovasi dalam setiap produk termasuk pada TWS VIVAN Life100 ini. Kami juga berusaha untuk mengerti apa yang dibutuhkan konsumen terhadap perangkatnya,” ujar Rosita Su, Sales Director PT Wook Global Technology dalam siaran pers.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Facebook Dating App Gunakan AI Untuk Basmi Pengguna di Bawah Umur

6 Desember 2022 - 13:36 WIB

facebook dating gunakan ai untuk tangani user di bawah umur

Google Pixel Tablet akan Segera Diluncurkan di Tahun 2023 Mendatang

6 Desember 2022 - 13:21 WIB

Google Pixel Tablet akan rilis di tahun 2023 mendatang

CPU AMD Ryzen 7000 Series Non-X Akan Rilis pada 10 Januari 2023

6 Desember 2022 - 12:05 WIB

amd ryzen 7000 series non-x segera meluncur

Google Hadirkan Update Untuk Perangkat Android dan WearOS

6 Desember 2022 - 11:40 WIB

google hadirkan update untuk android os dan wearos

Discord Kini Bisa Menghasilkan Uang

6 Desember 2022 - 10:56 WIB

Discord kini bisa di Monetisasi

BOE Perkenalkan Layar Laptop Gaming Dengan Dukungan ‘refresh rate’ 600 Hz

5 Desember 2022 - 21:57 WIB

boe pamerkan layar laptop 600 hz
Trending di Koran