Menu

Mode Gelap

Koran · 13 Sep 2022 WIB

Melihat Efektivitas MariSilicon X Pada Mode Malam Kamera OPPO Reno8 Pro 5G


Melihat Efektivitas MariSilicon X Pada Mode Malam Kamera OPPO Reno8 Pro 5G Perbesar

Hasil Kamera OPPO Reno8 Pro 5G

OAtekno.com – OPPO Reno8 Pro 5G hadir sebagai game changer di pasar smartphone Indonesia. Dengan mengusung tagline “The Portrait Expert”, Reno8 Pro 5G mampu menghadirkan foto dan video kualitas tinggi yang sangat jernih dengan dukungan perangkat keras yang penuh tenaga.

Perangkat tertinggi dari seri Reno8 ini dilengkapi dengan NPU MariSilicon X yang dipadukan dengan Dual Sensor Sony Flagship untuk membawakan pengalaman baru dalam fotografi & videografi terutama pada malam hari.

“OPPO buktikan kemampuan NPU MariSilicon X dengan menggelar Photo Walk bersama OPPO Photographer Representative, Aries Lukman. Diadakannya kegiatan ini selain untuk membuktikan keunggulan fotografi malam hari pada OPPO Reno8 Pro 5G, juga menjadi ajang pembuktian kemampuan pada insinyur OPPO dalam mengembangkan perangkat lunak berbasis kecerdasan buatan dan integrasinya dengan perangkat keras pengembangan mandiri, MariSilicon X. Pembuktian ini juga mengindikasikan kesiapan kami untuk segera mengadakan pemesanan OPPO Reno8 Pro 5G dalam waktu dekat di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Hasil kamera oppo reno8 pro 5g

Sesungguhnya, OPPO telah membuktikan kemampuan kamera OPPO Reno8 Pro 5G melalui pameran 77 Portrait Anak Bangsa yang belangsung di Plaza Indonesia, hasil-hasil foto low light dari perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dicetak berukuran besar dengan detail gambar sangat jelas dan minim noise. Kini, OPPO kembali menghadirkan pengalaman night photography bersama OPPO Photographer Representative, Aries Lukman, untuk menangkap keindahan setiap sisi kota Jakarta di malam hari.

Kamera utama OPPO Reno8 Pro 5G dilengkapi resolusi 50 MP sensor Sony IMX766 untuk hadirkan pengalaman fotografi malam kelas flagship. Kamera penuh tenaga ini disempurnakan dengan ukuran sensor besar 1/1,56 inci dan fitur All Pixel Omni-Directional PDAF dan DOL-HDR. Hasil tangkapan kamera OPPO Reno8 Pro 5G dapat mengabadikan foto malam yang terlihat terang dan penuh detail di suasana malam perkotaan yang tergolong minim cahaya.

“Saat malam yang benar-benar gelap, kita mulai experience dengan MariSilicon X di OPPO Reno8 Pro 5G, karena pada kondisi low-light, chipset ini benar-benar bekerja dan kita bisa lihat sendiri bagaimana pada kondisi low-light malam hari masih bisa diabadikan dengan sangat cerah sehingga foto tampil lebih keren,” ujar Aries Lukman.

Hasil kamera depan oppo reno8 Pro 5G

Kamera depan beresolusi 32 MP dilengkapi sensor Sony IMX709 RGBW generasi baru mampu hasilkan foto selfie ultra jernih bahkan di kondisi low-light. Sensor IMX709 memperkenalkan susunan piksel RGBW baru yang berisi tambahan piksel putih yang tidak ditemukan pada sensor RGGB konvensional, memungkinkan untuk menangkap lebih banyak cahaya tanpa mengurangi informasi warna.

Teknologi DOL-HDR yang disematkan pada IMX709, memungkinkan kamera depan Reno8 Pro 5G dapat dengan mudah menangkap selfie berkualitas tinggi dan terlihat profesional dalam situasi apa pun. IMX709 juga mendukung AutoFocus pada kamera depan untuk pertama kalinya, dan mampu memperbesar swafoto dengan perbesaran 2x

Hasil foto portrait oppo reno8 pro 5G

Tak hanya unggul dalam konfigurasi perangkat keras kamera yang menakjubkan, fitur canggih berbasis AI seperti Portrait Mode, Night Portrait hingga AI Color Portrait juga hadir untuk lengkapi kamera OPPO Reno8 Pro 5G. Fitur favorit Portrait Mode dapat menghasilkan foto efek bokeh kelas DSLR, memanjakan para pengguna untuk menghasilkan foto malam yang indah dengan gemerlap lampu-lampu kota sebagai latar belakangnya.

Pengalaman foto & video malam OPPO Reno8 Pro 5G dapat dinikmati pengguna berkat kehadiran NPU MariSilicon X, chipset revolusioner ini memiliki tingkat kekuatan komputasi khusus yang luar biasa hingga 18 triliun operasi per detik (18 TOPS), namun dengan konsumsi daya lebih sedikit. Dengan kekuatan komputasi besar, MariSilicon X dapat melakukan pemrosesan AI 4K real-time lossless dan proses HDR hingga 20bit dalam domain RAW, dan mampu mencapai rasio signal-to-noise hingga 8dB untuk hasilkan gambar kelas profesional.

“Kita bisa merasakan experience berbeda dengan seru saat mengambil foto dengan OPPO Reno8 Pro 5G, kita bisa mengambil gambar dengan cepat, fokus ke subjek yang melintas, apapun dan kapanpun. Motret itu jadi kegiatan yang harus dibawa fun, dan OPPO Reno8 Pro 5G menjadi perangkat yang dapat membuat kita memotret dengan mudah dan senang, kapan saja,” tutup Aries.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Moto X40 Segera Hadir Dengan SoC Snapdragon 8 Gen 2

9 Desember 2022 - 20:09 WIB

Bocoran tentang Moto X40 yang akan hadir 15 Desember mendatang

Microsoft Teams Akan Hadirkan Fitur Komunitas

9 Desember 2022 - 20:01 WIB

fitur Komunitas di Microsoft Teams: Connect, collaborate, and share

Muncul Pada Sertifikasi 3C, Honor Bersiap Luncurkan Honor Pad V8 Pro Bulan ini

9 Desember 2022 - 19:43 WIB

muncul sertifikasi di 3c, Honor Pad V8 Pro dikabarkan akan hadir bulan desember

Intel Core 13th Gen Raptor Lake Saat ini Jadi Prosesor Paling Ngebut di Dunia

9 Desember 2022 - 19:37 WIB

Intel 13th Gen Raptor Lake Resmi Meluncur ke Indonesia

Panel AMOLED E6 Buatan Samsung Capai Kecerahan Hingga Lebih Dari 1.000 nit

9 Desember 2022 - 19:32 WIB

Kelebihan Samsung AMOLED E6

Harga dan Fitur Unggulan Xiaomi 12T 5G

9 Desember 2022 - 15:06 WIB

Hasil-Foto-Xiaomi-12T-5G-3
Trending di Koran