Menu

Mode Gelap

Koran · 12 Sep 2022 WIB

Kolaborasi, Netflix – Ubisoft Garap Game Mobile


Kolaborasi, Netflix – Ubisoft Garap Game Mobile Perbesar

Netflix Ubisoft

OAtekno.com – Hari ini Netflix dan Ubisoft mengumumkan rencana untuk menciptakan tiga game ponsel, diambil dari sejumlah waralaba game terpopuler di dunia, yang akan tersedia di Netflix pada  tahun 2023.

Tiga game yang pertama kali diumumkan hari ini di acara digital tahunan Ubisoft, Ubisoft Forward, merupakan perkembangan dari semesta Valiant Hearts, Mighty Quest, dan Assassin’s Creed.

Game tersebut akan tersedia secara eksklusif di ponsel bagi pengguna Netflix di seluruh dunia, tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi.

Game Valiant Hearts yang baru, kelanjutan dari Valiant Hearts buatan Ubisoft yang telah memenangkan banyak penghargaan, digarap oleh tim inti pembuatnya yang orisinal dan memiliki DNA yang sama dalam cerita baru. Game ini akan tersedia bagi pengguna Netflix mulai Januari 2023.

Menyusul kehadiran The Mighty Quest for Epic Loot yang banyak menuai pujian, The Mighty Quest akan hadir di Netflix pada 2023 dengan game baru.

Kali ini sang game anyar mengambil inspirasi dari genre roguelike untuk menghadirkan pengalaman serupa hack-and-slash, yang pertama kali tampil dalam The Mighty Quest for Epic Loot, dengan format baru dan menyenangkan untuk dimainkan kembali.

Penggemar Assassin’s Creed dapat menyelami semesta Assassin’s Creed di Netflix dengan berbagai cara: di samping menonton serial live-action yang telah diumumkan, game ponsel yang baru sedang dikembangkan secara eksklusif untuk Netflix.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Ubisoft, yang tiada duanya dalam hal menciptakan dunia-dunia yang amat berkesan bagi penggemar,” kata Mike Verdu, Wakil Presiden Game, Netflix.

“Kemitraan ini akan memberikan akses eksklusif berbagai waralaba game paling menarik bagi pengguna kami, selagi kami terus membangun katalog game ponsel berkualitas bagi pengguna Netflix di seluruh dunia.”

“Kami senantiasa menciptakan pengalaman menarik di semua platform dan kami gembira dapat bermitra dengan rekan yang sungguh inovatif dan kreatif seperti Netflix,” kata Jean-Michel Detoc, Chief Mobile Officer, Ubisoft. “Saya yakin kemitraan ini akan menjadi kesempatan baik bagi pengguna Netflix untuk semakin menjelajahi dunia dan semesta kami melalui ponsel.”

Ikuti terus berita terbaru untuk detail lebih lengkap tentang masing-masing game yang akan diumumkan di kemudian hari, hanya di OAtekno.com.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Facebook Dating App Gunakan AI Untuk Basmi Pengguna di Bawah Umur

6 Desember 2022 - 13:36 WIB

facebook dating gunakan ai untuk tangani user di bawah umur

Google Pixel Tablet akan Segera Diluncurkan di Tahun 2023 Mendatang

6 Desember 2022 - 13:21 WIB

Google Pixel Tablet akan rilis di tahun 2023 mendatang

CPU AMD Ryzen 7000 Series Non-X Akan Rilis pada 10 Januari 2023

6 Desember 2022 - 12:05 WIB

amd ryzen 7000 series non-x segera meluncur

Google Hadirkan Update Untuk Perangkat Android dan WearOS

6 Desember 2022 - 11:40 WIB

google hadirkan update untuk android os dan wearos

Discord Kini Bisa Menghasilkan Uang

6 Desember 2022 - 10:56 WIB

Discord kini bisa di Monetisasi

BOE Perkenalkan Layar Laptop Gaming Dengan Dukungan ‘refresh rate’ 600 Hz

5 Desember 2022 - 21:57 WIB

boe pamerkan layar laptop 600 hz
Trending di Koran