Menu

Mode Gelap

Koran · 4 Des 2023 WIB

NetFlix Hadirkan Game GTA Trilogy ke iOS dan Android!


NetFlix Hadirkan Game GTA Trilogy ke iOS dan Android! Perbesar

OAtekno.com – Netflix sedang memperluas penawaran mobile game dengan penambahan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition. Remastered Trilogi dari game klasik GTA ini akan tersedia bagi pelanggan Netflix pada perangkat iOS dan Android mulai tanggal 14 Desember.

Grand Theft Auto Trilogy hadir di Android dan iOS

Trilogi ini mencakup Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas, yang semuanya telah terupgrade dengan grafis dan gameplay yang baru. Pemain akan dapat merasakan open-world yang ikonik dari Liberty City, Vice City, dan San Andreas di perangkat seluler mereka.

Tentu saja, untuk memainkan game tersebut, pengguna akan memerlukan langganan Netflix. Kalian bisa melakukan pre-registration untuk game-game tersebut mulai hari ini di iOS dan Google Play. Trilogi ini akan tersedia baik di aplikasi seluler Netflix maupun tersedia secara terpisah bagi pelanggan Netflix di App Store dan Google Play.

Baca juga: Kirim DVD Terakhir, Netflix Tandai Akhir Era DVD

Mobile Game Library Netflix telah berkembang dengan stabil dalam beberapa bulan terakhir, dan penambahan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition adalah peningkatan yang signifikan. Layanan ini sekarang menawarkan lebih dari 80 game, termasuk berbagai genre seperti aksi, petualangan, teka-teki, dan permainan kartu.

Lebih lanjut, Fokus Netflix pada game merupakan cerminan dari pentingnya yang semakin meningkat dari permainan seluler. Menurut laporan terbaru dari Newzoo, pasar permainan seluler diperkirakan akan menghasilkan lebih dari $184 miliar pendapatan pada tahun 2023. Ini mewakili lebih dari 50% dari pasar permainan global.

Dengan menambahkan GTA Trilogy ke perpustakaan permainan selulernya, Netflix berupaya memanfaatkan tren yang sedang berkembang ini. Perusahaan juga kemungkinan berharap bahwa GTA Trilogy akan menarik pelanggan baru ke layanannya.

Src

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran