Menu

Mode Gelap

Koran · 4 Feb 2023 WIB

Netflix Bagikan Poster Teaser Live Action “One Piece”


Netflix Bagikan Poster Teaser Live Action “One Piece” Perbesar

OAtekno.com – One Piece is Real, akhirnya anime favorit anak 90’an akan hadir ke layar TV dan smartphone kalian! Poster teaser resmi untuk live action One Piece pada Netflix telah rilis, dan semua orang sangat antusias menyabut hal tersebut.

Poster-poster teaser tersebut dibagikan pada akun media sosial Netflix dan platform streaming-nya, dan langsung mendapatkan ribuan tanggapan. Mulai dari kebahagiaan hingga kekecewaan. Foto promosi menunjukkan pemain utama dalam kostum Straw Hat Pirates untuk pertama kalinya, menghadap laut dan melihat kapal pertama mereka, Going Merry.

Para fans Twitter Sangat Antusias

Beberapa fans sangat antusias tentang acara premier ini. Banyak dari mereka yang mengikuti main cast di media sosial-nya, dan telah menyaksikan dedikasi mereka terhadap produksi ini. Live action One Piece pada Netflix dibintangi oleh Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Emily Rudd sebagai Nami, Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro, Taz Skylar sebagai Sanji, dan Jacob Romero Gibson sebagai Usopp.

Baca juga: Microsoft Akan Mengakuisisi Netflix

Salah satu fans @LeKenji_64 pada Tweet-nya yang mengutip kata-kata terkenal dari Shirohige (Whitebeard).

Meskipun sangat antusias, namun ada beberapa fans lain yang masih sedikit ragu dengan live action One Piece ini, terutama karena Netflix memiliki reputasi tertentu ketika mereka menghadirkan adaptasi anime-to-live-action. Anime-anime seperti Death Note, Cowboy Bebop, dan Fullmetal Alchemist hanya beberapa dari acara-acara dengan skor di bawah rata-rata pada situs web agregasi milik Amerika, Rotten Tomatoes. Selanjutnya, YouTuber Jay Cartere khawatir tentang bagaimana aspek-aspek konyol dari One Piece akan terlihat dalam serial live action.

Sekedar informasi, One Piece adalah serial anime petualangan seorang kapten bajak laut Monkey D. Luffy dengan nama kru Straw Hat Pirates. Sang kapten bajak laut memiliki tingkah laku yang sembrono dan kocak. Mereka mencari harta karun yang dikenal sebagai ‘One Piece’, yang mana itu merupakan sebuah peninggalan bajak laut legendaris Gol D. Roger.

Season pertama Live Action One Piece ini akan memiliki total 10 episode dan akan mulai tayang pada tahun ini.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Android 15 Siap Rilis dengan Deretan Fitur Terbaru!

20 Mei 2024 - 14:05 WIB

Android 15

Samsung Mendominasi Pasar Ponsel Dunia!

20 Mei 2024 - 13:50 WIB

Respons Operator di Indonesia Mengenai Kedatangan Starlink

20 Mei 2024 - 12:48 WIB

respons operator di indonesia mengenai masuknya starlink ke indonesia

CEO OpenAI: GPT-5 Akan Seperti Otak Virtual yang Mampu Berpikir

19 Mei 2024 - 13:45 WIB

GPT-5 bakal seperti otak virtual yang bisa berpikir

Firmware Samsung Galaxy S24 FE Bocor di Server One UI!

19 Mei 2024 - 13:03 WIB

firmware samsung galaxy s24 fe terlihat di server One UI

Elon Musk: Twitter Resmi Tutup!

19 Mei 2024 - 12:23 WIB

twitter resmi tutup pindah ke x
Trending di Koran