Menu

Mode Gelap

Koran · 16 Sep 2022 WIB

Olike Horizon W12 Resmi Meluncur


Olike Horizon W12 Resmi Meluncur Perbesar

Olike Horizon W12

OAtekno.com – PT. OASE Teknologi Asia (Olike Indonesia) resmi meluncurkan smartwatch terbarunya yang membawa nama Olike Horizon W12.

Jam tangan pintar terbaru yang dibanderol dengan harga ekonomis ini memiliki fitur yang tak kalah canggih dibanding smartwatch lainnya dengan rentang harga jutaan rupiah.

Dilihat dari fiturnya, Olike Horizon W12 kembali didukung fitur pengukur suhu tubuh. Sekadar pengingat, fitur ini sendiri terakhir dimiliki oleh seri Horizon W1.

“Olike terus berusaha untuk memenuhi minat masyarakat akan produk pintar yang semakin ke sini semakin dibutuhkan, terlebih akan perkembangan zaman yang pesat. Kami memberikan beragam produk dengan harga yang relatif terjangkau, namun dengan fitur dan tampilan yang baik,” kata Anthoni Roderick P., PR Manager Olike Indonesia.

Melalui strategi ini, lanjut Roderick, semua
segmentasi pasar juga dapat mengikuti dan merasakan perkembangan teknologi secara merata. Maka dari itu, harga Olike Horizon W12 hanya dibanderol senilai Rp 300 ribuan saja.

Untuk tampilannya, Olike Horizon W12 yang hadir dengan dua pilihan warna yaitu black dan blue navy ini memilki body dan layar persegi berukuran 1,69 inci OGS HD Full Fit.

Pada sisi samping perangkat terdapat 1 tombol untuk back, mematikan, dan menyalakan smartwatch. Strapnya sendiri berbahan rubber yang juga bisa dicopot pasang secara
mudah, jadi bisa diganti sesuai kemauan pengguna.

Di bagian bawah bodi, terdapat sensor kesehatan yang sudah teruji, karena hanya akan bisa aktif jika digunakan atau terkena kulit. Dengan bodi yang ringan hanya 35 gram, perangkat ini nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Fitur Kesehatan

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya,
smartwatch ini juga dibekali health monitoring yang lebih detail seperti: data temperatur suhu
permukaan kulit, temperatur suhu tubuh aktual, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, kualitas tidur dan juga beberapa data yang akan muncul pada layar utama seperti jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah.

Bagian olahraga, Horizon W12 ini memiliki 23 mode olahraga yang lengkap dan juga
memberikan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh) yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Aplikasi pendukung Olike Active App
Olike Indonesia juga menghadirkan aplikasi pendukung pertamanya yaitu Olike Active App. Aplikasi yang sudah dapat di download melalui Play Store dan App Store ini mampu menampilkan catatan data kesehatan setiap harinya yang lebih lengkap pada smartphone.

Aplikasi ini juga menjadi bagian awal
yang digunakan unutuk menghubungkan smartwath ke smartphone, jadi tidak harus buka pengaturan Bluetooth, namun Smartwatch Olike Horizon W12 akan langsung muncul pada aplikasi Olike Active saat
mencadi perangkat.

Jika sudah terhubung, semua notifikasi pada smartphone akan muncul pada jam tangan pintar tersebut. Olike juga menyediakan lebih dari 100 pilihan watch face unik yang bisa dipilih, atau bahkan mengganti foto nya dengan kemauan sendiri.

“Dengan menghadirkan aplikasi ini juga
menjadi salah satu bentuk dukungan kami akan gaya hidup sehat dan kemudahan dalam melihat kondisi kesehatan tubuh pengguna. Semua data akan tercatat pada aplikasi dan dirangkum sesuai kebutuhan,” tutup Roderick.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Aplikasi Oceanic+ Ubah Apple Watch Jadi Komputer Selam

1 Desember 2022 - 16:14 WIB

aplikasi oceanic+ dapat mengubah apple watch menjadi komputer selam

Samsung Galaxy S23 Unpacked Dijadwalkan Awal Februari 2023

1 Desember 2022 - 16:10 WIB

Samsung Galaxy S23 unpacked akan hadir pada Februari 2023 mendatang

Ratusan Juta Nomor WhatsApp Bocor dan Dijual Secara Bebas

30 November 2022 - 18:30 WIB

ratusan juta data nomor whatsapp bocor

Xiaomi Watch S2 Akan Hadir Dengan Dua Ukuran

30 November 2022 - 18:18 WIB

xiaomi watch s2 segera hadir dengan dua pilihan ukuran

Samsung Galaxy S23 Series Akan Dibekali Konektivitas Satelit

29 November 2022 - 14:43 WIB

Samsung Hadirkan konektivitas satelit untuk Samsung Galaxy S23 Series

Philips Hadirkan Monitor Profesional Terbarunya – 27B1U7903

29 November 2022 - 14:42 WIB

philips 27b1u7903 monitor profesional terbaru
Trending di Koran