Menu

Mode Gelap

Koran · 20 Des 2022 WIB

OPPO A57 Kini Ada Varian Storage 128 GB


OPPO A57 Kini Ada Varian Storage 128 GB Perbesar

OAtekno.com – OPPO baru saja meresmikan kehadiran varian baru smartphone dalam jajaran A Series, OPPO A57. Sebagaimana laporan firma Canalyst pada kuartal ketiga 2022, smartphone OPPO A57 berhasil meraih jumlah penjualan produk terbesar di Indonesia dari harga 2 hingga 2,5 jutaan.

Spesifikasi dan Fitur OPPO A57

Smartphone OPPO A57 juga semakin populer di kalangan masyarakat dengan kenaikan permintaan perangkat setiap bulannya. Demi menjawab hal tersebut, OPPO meluncurkan varian baru dengan internal yang lebih besar, yaitu 128 GB untuk memberikan pengalaman hiburan hingga produktivitas yang lebih tinggi.

Dengan peningkatan penyimpanan internal 128 GB, pengguna dapat menyimpan foto, video, dokumen, hingga aplikasi atau game yang banyak tanpa takut storage cepat penuh. OPPO A57 memiliki fitur RAM Expansion hingga 4 GB untuk performa agar lebih lancar, dengan memanfaatkan penyimpanan internal untuk membuat RAM tambahan sementara.

OPPO A57 hadir dengan tampilan desain retro modern dengan lapisan OPPO Glow. Desain retro modern menghadirkan frame 7,99 mm, membuat OPPO A57 mudah digenggam. OPPO Glow tidak hanya menjadikan smartphone ini tampil berkilauan jika terkena cahaya, namun juga bebas sidik jari dan tahan goresan.

OPPO menerapkan daya tahan tinggi pada smartphone tersebut yang berarti telah lolos 6 uji utama termasuk uji jatuh, radiasi, uji ketahanan terhadap lingkungan, uji tangkapan sinyal dan ketahanan terhadap cipratan air. Tidak ketinggalan sertifikasi IPX4 untuk ketahanan cipratan air.

Baca Juga: EZVIZ C6 Smart AI Camera, Bantu Pantau Kemananan dari Jauh

Kapasitas baterai smartphone tersebut adalah 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W SuperVOOC. OPPO mengklaim baterai ini dapat terisi penuh dalam kurun waktu 72 menit saja. Pengisian daya 10 menit dapat menghasilkan waktu 2,8 jam untuk streaming YouTube.

Fitur Charging Heat Technology menawarkan perlindungan dengan over-voltage dan over-current voltage membuat pengisian daya benar-benar aman meskipun daya yang mengalir ke perangkat sangat besar. Optimized Night Charging akan mempelajari rutinitas pengguna untuk menghitung waktu yang tepat untuk memulai mengisi daya smartphone pada malam hari. Sementara Super Night Time Standby hanya akan mengurangi daya baterai 2% jika perangkat nyala semalaman.

OPPO A57 hadir dengan Ultra-Linear Stereo Speaker yang memiliki dual speaker. Dengan output linear, smartphone akan memiliki output dua kali lebih besar, maksimal hingga 85 dB. Jika merasa belum cukup, fitur Ultra Volume Mode akan meningkatkan keluaran suara OPPO A57 200% lebih keras. Sedangkan, teknologi suara Dirac 3.0 akan membawa peningkatan dan optimalisasi speaker hingga menghasilkan suara terbaik untuk musik, game, dan film.

Harga dan Ketersediaan

Smartphone tersebut hadir dengan konfigurasi 4 GB/128 GB dengan banderol harga Rp2.699.000, smartphone tersedia secara bertahap mulai tanggal 19 Desember, akan tersedia secara merata pada 27 Desember 2022 dan dapat membelinya juga secara online pada aplikasi OPPO Store App atau OPPO Official Store pada situs e-commerce terkemuka di Indonesia.

Secara offline tersedia pada OPPO Gallery, OPPO Store dan juga toko-toko yang menjual smartphone resmi OPPO Indonesia. OPPO A57 tersedia dalam dua pilihan warna Glowing Green dan Glowing Black.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Android 15 Siap Rilis dengan Deretan Fitur Terbaru!

20 Mei 2024 - 14:05 WIB

Android 15

Samsung Mendominasi Pasar Ponsel Dunia!

20 Mei 2024 - 13:50 WIB

Respons Operator di Indonesia Mengenai Kedatangan Starlink

20 Mei 2024 - 12:48 WIB

respons operator di indonesia mengenai masuknya starlink ke indonesia

CEO OpenAI: GPT-5 Akan Seperti Otak Virtual yang Mampu Berpikir

19 Mei 2024 - 13:45 WIB

GPT-5 bakal seperti otak virtual yang bisa berpikir

Firmware Samsung Galaxy S24 FE Bocor di Server One UI!

19 Mei 2024 - 13:03 WIB

firmware samsung galaxy s24 fe terlihat di server One UI

Elon Musk: Twitter Resmi Tutup!

19 Mei 2024 - 12:23 WIB

twitter resmi tutup pindah ke x
Trending di Koran