Menu

Mode Gelap

Koran · 5 Agu 2023 WIB

Warna Hijau di Logo OPPO Hilang Tergantikan Warna Hitam


Warna Hijau di Logo OPPO Hilang Tergantikan Warna Hitam Perbesar

OAtekno.com – Selama bertahun-tahun, logo Oppo selalu menampilkan warna hijau. Desain logo berubah dari waktu ke waktu, tetapi warna hijau selalu tetap ada. Bahkan, Oppo begitu erat dikaitkan dengan warna hijau sehingga mendapatkan julukan “Pabrik Hijau” di China. Namun, baru-baru ini perusahaan memutuskan untuk melakukan beberapa perubahan pada citra mereknya, dan mereka meninggalkan logo hijau ikonik untuk yang monokrom. Berikut adalah alasannya.

Logo Oppo yang baru berwarna hitam dan putih, dengan huruf “Oppo”. Redesain dapat menjadi hembusan udara segar bagi sebuah merek, dan sepertinya itulah yang menginspirasi Oppo untuk mengubah logo mereka. Dalam pernyataan resmi di TikTok, Oppo mengatakan perubahan tersebut bertujuan untuk menciptakan citra merek yang lebih canggih dan modern (via Sparrows news).

Baca juga: OPPO Berikan Hak Paten Gelang Pengukur Tekanan Darah

Tampaknya Oppo hanya ingin mengubah logo mereka untuk memulai segala sesuatu dari awal. Perusahaan ini telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan mungkin merasa bahwa logo baru akan membantu mencerminkan status barunya sebagai pemain global.

Oppo telah secara bertahap menggantikan logo hijaunya dalam beberapa waktu terakhir. GSMArena menunjukkan bahwa perusahaan telah secara bertahap menghilangkan warna hijau dari materi pemasarannya dan menggantinya dengan huruf putih. Dalam beberapa kasus, perusahaan bahkan telah menyesuaikan huruf putih tersebut dengan elemen visual yang berbeda.

Redesain logo baru ini mungkin tidak begitu penting bagi Anda sebagai konsumen umum, kecuali jika Anda memiliki kesukaan khusus terhadap warna hijau. Penulis artikel ini percaya bahwa logo monokrom yang baru terlihat jauh lebih baik daripada yang lama. Ini memberikan merek tampilan yang lebih minimalis dan menarik bagi audiens yang lebih muda.

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Apple Watch Series 10 Bakal Hadir Dengan Layar yang Lebih Besar

19 Juni 2024 - 13:42 WIB

desain apple watch 10 series

Oppo Reno 12 Series Resmi Rilis di Eropa! Intip Spesifikasinya

19 Juni 2024 - 13:28 WIB

oppo reno 12 series resmi rilis di eropa

HMD Global Bakal Membawa Kembali Desain Ikonik Nokia Lumia

18 Juni 2024 - 13:27 WIB

Transfer Chat WhatsApp dari Android ke iPhone Makin Gampang

18 Juni 2024 - 13:19 WIB

transfer chat whatsapp makin gampang

Apple Intelligence Rilis Bertahap

18 Juni 2024 - 13:13 WIB

apple intelligence iphone 15

Aplikasi Gmail Android Makin Canggih Berkat Gemini AI

16 Juni 2024 - 15:16 WIB

gmail bakal makin canggih dengan kehadiran gemini ai
Trending di Koran