Menu

Mode Gelap

Koran · 27 Nov 2023 WIB

Pembaruan Xiaomi Smart Band 8 Tambahkan Widget Baterai iOS


Pembaruan Xiaomi Smart Band 8 Tambahkan Widget Baterai iOS Perbesar

OAtekno.com – Xiaomi memperkenalkan Smart Band 8 di Cina pada awal tahun ini, kemudian memperluas ketersediaannya ke pasar global. Perusahaan ini berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna Smart Band 8 Pro dengan merilis pembaruan baru yang menggabungkan beberapa fitur tambahan.

Smart Band 8 di China mendapatkan pembaruan, namun hanya untuk model NFC. Pembaruan ini membawa fitur pause dan start otomatis yang berguna untuk mode Bersepeda, membuat latihan menjadi lebih mudah. Sekarang, Smart Band 8 juga memiliki widget baterai iOS, menampilkan level baterai iPhone kalian di layar utama Smart Band. Pembaruan ini juga termasuk beberapa perbaikan bug, tetapi merek tersebut belum membagikan banyak detail mengenai hal itu.

Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8

Smart Band 8 memiliki desain berbentuk pil dengan layar AMOLED 1,6 inci, menawarkan refresh rate 60Hz, kecerahan puncak 600 nits, mode AlwaysOnDisplay (AOD), dan berbagai tampilan jam.

Smart Band 8 menyertakan mode klip kerikil untuk memperkuat pelacakan saat berlari. Ini lengkap dengan lug berbagai ukuran untuk berbagai jenis strap (kulit, anyaman kulit, gelang holow, dan TPU) untuk sesuaikan dengan gaya kalian.

Baca juga: Xiaomi Watch 2 Pro Bakal Rilis Bareng Xiaomi 13T!

Smartband ini memiliki pemantau detak jantung, sensor SpO2, pelacak tidur, dan pemantau siklus menstruasi, Xiaomi Smart Band 8 melampaui fitur dasar. Ini mengukur tingkat stres, VO2 Max, dan memperkenalkan metrik vitalitas, menilai tingkat aktivitas selama 7 hari dan memberikan skor dari 100, dengan lebih dari 150 mode olahraga.

Hiburan dan kenyamanan hadir dengan permainan bawaan seperti Sudoku dan 2048, serta fitur-fitur seperti pemberitahuan dan pembaruan cuaca. Mereka mengklaim Smart Band 8 dapat bertahan hingga 16 hari dengan sekali pengisian baterai dengan AOD dinonaktifkan dan dapat sepenuhnya terisi dalam waktu sekitar 60 menit.

Via

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran