Menu

Mode Gelap

Koran · 11 Des 2023 WIB

Peningkatan realme C67, Smartphone Champion Standar Baru realme


Peningkatan realme C67, Smartphone Champion Standar Baru realme Perbesar

OAtekno.com – Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, pada peluncuran selanjutnya, realme memberikan standar baru untuk smartphone Champion-Champion terbarunya. Hal ini terbukti pada peningkatan yang signifikan pada realme C67.

Baru-baru ini realme mengumumkan kunci spesifikasi dari realme C67 yang akan hadir pada 19 Desember 2023 nanti. Smartphone Champion tersebut bakal menggunakan Chipset Snapdragon 685 dengan kombinasi RAM 8GB + 8GB* (Dynamic RAM).

Tidak hanya pada chipsetnya saja, realme C67 juga memiliki peningkatan pada kameranya. Buat kalian yang pengen beli HP dengan kamera bagus dan harga terjangkau, realme C67 bisa menjadi salah satu pilihan kalian nih. Realme C67 hadir dengan kamera 108MP dan 3x In-sensor Zoom pertama di segmennya.

Baca juga: Indonesia Menjadi Negara Pertama Yang Kedatangan Smartphone Champion Terbaru realme C67!

Kehadiran realme C67 tidak terlepas dari pencapaian yang diperoleh realme melalui 200 juta unit pengiriman, di mana 100 juta unit di antaranya merupakan lini C Series. Torehan ini menunjukkan realme C Series selalu berhasil menjadi favoritnya para anak muda.

“Sesuai dengan misi kami pada lini C Series untuk menghadirkan berbagai inovasi teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para anak muda, kali ini kami bahkan membawa peningkatan tertinggi sepanjang sejarah realme C Series untuk dapat dinikmati oleh para pengguna. realme C67 dengan kamera 108MP dan 3x In-sensor Zoom serta Snapdragon 685 akan membawa pengalaman fotografi para anak muda ke tingkat yang lebih tinggi serta kelancaran dalam penggunaan smartphone terbaik di segmennya. Bahkan tidak hanya dari sisi kamera, kami juga akan menghadirkan rangkaian fitur baru yang akan jarang ditemukan di smartphone lain di kelas harganya,” kata Sherry Dong – Marketing Head realme Southeast Asia, South Asia, dan Latin America.

Untuk harganya, kita tunggu saja pas acara peluncurannya nanti. Realme menyiarkan acara peluncuran secara live di kanal YouTube resmi .

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran