Menu

Mode Gelap

Koran · 8 Des 2023 WIB

realme C67 Bakal Menjadi Standar Smartphone Champion Terbaru!


realme C67 Bakal Menjadi Standar Smartphone Champion Terbaru! Perbesar

OAtekno.comrealme baru saja mengumumkan smartphone terbaru di lini C Series-nya, yaitu realme C67.

Realme C Series selalu menghadirkan fitur dan desain terbaik di kelasnya. Hal ini menjadikannya seri favorit di antara pengguna dan berhasil mencatat prestasi luar biasa di industri. Dalam waktu hanya 5 tahun, realme C Series berhasil mencapai pengiriman 100 juta unit dari total 200 juta pengiriman smartphone realme di seluruh dunia.

“Pada hari ini (6/12) untuk pertama kalinya kami mengumumkan kehadiran angka “7” pada penamaan produk di lini realme C Series melalui realme C67. realme C67 lahir lewat proses mendengarkan berbagai kebutuhan dan permintaan para anak muda, yang mendorong realme untuk menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai fitur di sepanjang sejarah kehadiran realme C Series dibandingkan dengan generasi sebelumnya. realme C67 akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, khususnya menjelang akhir tahun dan dalam menyambut tahun yang baru,”  ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Banyak upgradenya dari pendahulunya

Sebagai bagian dari keluarga terbaru dari smartphone Champion, realme C67 akan membawa peningkatan yang signifikan dari generasi sebelumnya. Peningkatan utama pada realme C67 terutama akan fokus pada sektor kamera dan desain. Dalam hal kamera, realme akan membawa teknologi terdepan dan resolusi tinggi yang dapat pengguna andalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan fotografi para pengguna muda. Sementara itu, dari segi desain dan tampilan, realme C67 akan menjadi pelopor dengan bezel yang sangat tipis, memberikan kesan premium dan kenyamanan saat pengguna gunakan dalam berbagai situasi.

Baca juga: realme C67 Akan Segera Hadir di Indonesia!

Tidak hanya pada kamera dan desain, smartphone ini akan memperkenalkan Mini Capsule 2.0 yang telah mereka upgrade secara visual dan fungsional. Mini Capsule 2.0 akan memberikan tampilan yang lebih segar pada smartphone, dan juga memiliki fungsi yang lebih interaktif. Fitur ini akan menghadirkan notifikasi yang cerdas pada realme UI yang akan beradaptasi secara cerdas dengan layar, memberikan desain yang inovatif dan menarik seperti kapsul kecil yang melingkari kamera depan.

Kehadiran realme C67 akan menjadi wujud dari strategi realme yang fokus pada bidang fotografi. Smartphone ini akan menjadi komitmen awal dari realme untuk menyajikan fitur fotografi kelas atas dalam kisaran harga yang lebih terjangkau. Selain fotografi dan desain, realme C67 juga akan menyertakan berbagai fitur unggulan lain yang akan segera mereka ungkap dalam waktu dekat.

Agar tidak ketinggalan informasi terkini terkait gadget dari realme kunjungi website resminya di sini.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran