Menu

Mode Gelap

Koran · 22 Des 2022 WIB

Penjualan Meningkat, Olike Fokus Kembangkan Produk Pengisian Daya


Penjualan Meningkat, Olike Fokus Kembangkan Produk Pengisian Daya Perbesar

OAtekno.com – Olike Indonesia merupakan produsen aksesoris untuk smartphone, yang mana mereka mampu mencatat kenaikan penjualan lebih dari dua kali lipat pasca pandemi. Melalui beragam produk baru yang semakin inovatif seperti jam tangan pintar, speaker, TWS, dan lainnya.

Kenaikan penjualan tersebut sejalan dengan perkembangan teknologi smartphone saat ini, sebagaimana  aksesoris ponsel pun menjadi kebutuhan pelengkap bagi kaum anak muda ataupun milenial. Serta tidak dapat dipungkiri meningkatnya penjualan ini dikarenakan minat belanja melalui ecommerce di Indonesia yang semakin besar.

“Saat ini, banyak tersedia produk aksesoris pelengkap gadget dengan beragam jenis dan fungsi. Tak heran, apabila saat ini dipasaran banyak jenis dan ragam aksesori smartphone yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya, termasuk juga berdasarkan harga dan kualitasnya.

Olike cukup fokus mengembangkan produk yang memiliki harga merakyat namun dengan kualitas baik” Ungkap Anthoni Roderick P. Selaku Public Relations Manager Olike Indonesia.

Baca Juga: realme 10 Hadirkan Varian Baru 8 GB/256 GB

Anthoni mengungkapkan beberapa produk unggulan Olike tahun ini seperti smartwatch, TWS, dan speaker yang berhasil mendongkrak penjualan utamanya berdasarkan penjualan online melalui beragam marketplace. Selain itu juga dukungan berbagai mitra kerja  sama di berbagai pelosok daerah untuk memasarkan produk Olike.

Melihat pada sukses penjualan sejumlah produk wearable dan juga audio tersebut, membuat Olike Indonesia memutuskan untuk ke depannya juga akan fokus mengembangkan dan menjual produk pengisi daya, seperti powerbank, adapter, dan juga kabel charge.

Langkah tersebut sebenarnya sudah mulai dilakukan pada tahun ini, Olike sudah mulai untuk mengeluarkan produk aksesoris pengisi daya tersebut. Beberapa produk juga sudah disematkan teknologi quick charge atau fast charging, seperti powerbank P1S, quick charge adapter C302, serta beragam jenis kabel dengan berbagai tipe yang juga sudah fast charging.

Dalam rangka tahun baru dan juga rasa terimakasih bagi para konsumen, Olike mengadakan promo akhir tahun, mulai 21 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023 pada 46 toko mitra kerjasama Olike yang tersebar di Indonesia.

Best gift-Olike-OAtekno 1

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Pengguna iPhone Keluhkan Upgrade iOS 17.5 ada bug yang Tampilkan Foto Lama yang Sudah Dihapus dari Galeri

18 Mei 2024 - 14:10 WIB

pengguna iphone keluhkan foto lamanya kembali muncul di iOS 17.5

TECNO CAMON 30 Series Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Detail Spesifikasinya

18 Mei 2024 - 13:47 WIB

tecno camon 30 series akan meluncur ke indonesia

Harga serta Spesifikasi OPPO A60, Gadget Terjangkau yang Tahan Banting

18 Mei 2024 - 12:50 WIB

OPPO A60 harga dan spesifikasi

Melawan Hoaks Pemilu, Threads Hadirkan Fitur Periksa Fakta

17 Mei 2024 - 14:01 WIB

threads fitur pemeriksa fakta

realme C51s: Pilihan Smartphone Stylish dengan Kamera Canggih

17 Mei 2024 - 13:45 WIB

realme C51s

Oppo A60 Siap Mendarat di Indonesia, Hadir Dengan Rangka Yang Kuat di Harga Ekonomis

17 Mei 2024 - 13:23 WIB

OPPO A60
Trending di Koran