2 Hari Lagi! OPPO Find X2 Series Akan Diluncurkan

OAtekno.com – OPPO sudah mengumumkan tanggal peluncuran perangkat flagship 5G andalannya, Find X2 series. Peluncuran global akan diadakan secara langsung melalui live streaming, dan di Indonesia melalui media sosial YouTube OPPO Indonesia pada 6 Maret 2020 pukul 16.00 WIB.

Dengan Find X2 series, OPPO berupaya mewujudkan jargon #Uncovertheultimate, dengan menciptakan pengalaman smartphone yang inovatif. Dengan memperhatikan umpan balik penggunanya, OPPO melakukan banyak investasi dalam penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan seri OPPO Find X2. Kehadiran perangkat ini juga menegaskan keseriusan OPPO untuk mengembangkan teknologi jarigan generasi ke 5.

Spesifikasi

Disebutkan bahwa OPPO Find X2 akan menampilkan salah satu teknologi layar paling canggih saat ini, dengan penekanan refresh rate 120 Hz yang dapat berjalan pada resolusi QHD+, warna yang lebih kaya, dan rentang dinamis yang tinggi, menghadirkan pengalaman layar yang jernih, akurat, dan nyaman bagi penggunanya. Find X2 Pro akan dilengkapi dengan sensor gambar unggulan dan akan menampilkan teknologi fotografi paling canggih pada perangkat OPPO hingga saat ini, menghadirkan kualitas gambar premium dan kinerja tinggi bagi pengguna. Selain itu, seri Find X2 menghadirkan prosesor unggulan yang mendukung jaringan 5G dengan modul-ganda SA / NSA untuk menghadirkan pengalaman jaringan generasi ke 5 yang luar biasa.

Dari beberapa bocoran yang sudah beredar di dunia maya, spesifikasi lebih detail dari OPPO Find X2 Series mulai terungkap. Keduanya akan menggunakan SoC terbaru dan tercanggih dari Qualcomm yaitu Snapdragon 865, dan sama-sama memiliki layar 120Hz dengan desain punch hole yang diisi kamera depan bersensor Sony IMX 616 32MP. Selain itu keduanya pun akan memiliki teknologi pengisian daya super cepat 65W.

Yang membedakan, Find X2 akan dibekali 8GB RAM LPDDR4 sedangkan versi Pro 12GB LPDDR5 dengan keduanya disertai memori internal 256GB UFS 3.0. Komposisi kamera belakangnya pun berbeda walaupun sama-sama memiliki 3 kamera dengan penekanan bahwa di seri Pro akan mendapatkan lensa yang lebih baik.

Dua hari lagi kita akan sama-sama menyaksikan apakah bocoran tersebut tepat, dan yang lebih penting adalah berapa harga yang akan ditawarkan di Indonesia.