POCO X2 Punya Layar Yang Gaming Banget

OATekno.com – Beberapa minggu yang lalu, Xiaomi mengumumkan pemisahan dengan POCO dan menjadikan merek smartphone independen. Setelah itu, POCO mulai mengeluarkan teaser untuk peluncuran smartphone terbarunya – POCO X2.

Baru-baru ini, POCO mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran pada 4 Februari Di India. Yang mana POCO akan meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu POCO X2. Smartphone ini menjadi smartphone pertama POCO setelah menjadi merek independen.

POCO X2 Display 120Hz

Dalam foto teaser yang diposting pada Flipkart, telah dikonfirmasi bahwa POCO X2 akan hadir dengan 120Hz refresh rate display membuat pengguna merasakan pengalaman gaming yang lancar. Sebelumnya, POCO telah mengeluarkan teaser “Extreme Refresh Rate” tetapi pihak POCO belum mengungkapkan spesifikasi yang lengkap.

Rekomendasi Smartphone Rp 4-6 Juta (Januari 2020)

POCO juga telah mengeluarkan teaser sensor kamera Sony IMX686 64MP, Chipset Qualcomm Snapdragon, dan fitur liquid cooling. Karena POCO telah mengkonfirmasi kecepatan refresh rate, kami yakin mereka akan menanamkan Snapdragon teratas di perangkat ini dan akan banyak lagi detail tentang smartphone yang sangat menarik ini yang tentunya akan terus kami informasikan.

Sumber