Menu

Mode Gelap

Koran · 14 Des 2023 WIB

Range Rover Keluarkan Poster SUV Listrik Pertamanya


Range Rover Keluarkan Poster SUV Listrik Pertamanya Perbesar

OAtekno.com – Industri mobil di Inggris akan berubah dengan kehadiran Range Rover listrik. Kendaraan ini, yang biasanya kita kenal sebagai simbol SUV mewah, sekarang mengadopsi teknologi ramah lingkungan dengan model yang tidak mengeluarkan emisi gas, sementara tetap mempertahankan tampilan dan fitur ikoniknya.

Range Rover bisa melintasi air setinggi pinggang.

Secara keseluruhan, tampilan mobil ini tidak banyak berubah, masih mempertahankan desain klasik Range Rover. Perbedaan subtil pada versi listriknya terletak pada penutup pusat roda yang memiliki tanda “EV” sebagai penanda bahwa mobil ini listrik. Ini adalah keputusan yang strategis untuk tetap memikat penggemar tradisional yang menghargai desain khas Range Rover.

Di dalam bodi yang sama, terdapat inovasi yang besar. Range Rover listrik memiliki rancangan teknologi Modular Longitudinal, serupa dengan versi hibridanya, tapi dengan sistem 800 volt. Mobil ini akan mereka produksi di Solihull, Inggris, dengan baterai dan komponen listriknya yang mereka rakit di Pusat Manufaktur Propulsi Listrik Jaguar Land Rover di Wolverhampton. Komitmen untuk memproduksi di Inggris mendukung perekonomian lokal dan menunjukkan keseriusannya dalam menghasilkan kualitas.

Land Rover berjanji bahwa model listrik ini akan menjadi yang paling senyap dan paling canggih yang pernah mereka buat. Meskipun terkenal dengan kemampuan off-road-nya, yang bisa melintasi air setinggi 850 milimeter, fitur ini mungkin lebih simbolis daripada praktis bagi kebanyakan pemilik mobil mewah ini. Namun, hal ini menunjukkan komitmen Range Rover terhadap kinerja dan kesesuaian dalam berbagai kondisi.

Mobil ini juga memiliki teknologi pembatalan kebisingan canggih dan over-the-air update, yang meningkatkan pengalaman mengemudi. Semoga performanya setara dengan versi V8-nya, menunjukkan bahwa sistem penggerak listriknya sangat bertenaga.

Meskipun tanggal resmi peluncurannya masih belum diketahui dan pemesanan awal baru akan dibuka tahun depan, kabar ini sungguh menggembirakan. Ini adalah pesan publik bahwa kemewahan dan kepedulian lingkungan bisa bersatu, memberikan contoh bagi merek mewah lainnya untuk mengikuti jejak ini. Range Rover listrik diharapkan menjadi lambang kemajuan dalam industri otomotif, menggabungkan kemewahan dengan tanggung jawab.

Via

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran