Menu

Mode Gelap

Koran · 14 Des 2023 WIB

AXIS Cup MLBB S4 2023: Aura Esports Menjadi Champion!


AXIS Cup MLBB S4 2023: Aura Esports Menjadi Champion! Perbesar

OAtekno.comTurnamen esports AXIS Cup tahun 2023 telah resmi berakhir. Tahun ini pada gelaran AXIS Cup Mobile Legends Bang Bang (MLBB) musim keempat Aura Esport telah keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Alter Ego X di babak Grand Final, pada Minggu, 10 Desember 2023 lalu.

“Aura Esports menunjukkan semangat tak kenal lelah mereka saat berhadapan dengan Alter Ego X, setelah sempat tertinggal 2-0. Oyaoyapoh, dkk. berhasil bangkit dan melibas tiga game tersisa untuk menciptakan epic comeback di Babak Puncak AXIS Cup MLBB Musim Keempat,” tutur Christina Lim, Head of BOWL, penyelenggara AXIS Cup 2023.

“Hal ini tidak terlepas dari ketenangan mereka dalam menghadapi team fight serta permainan objective yang diterapkan saat melawan Alter Ego X. Kecerdikan Hanzo ‘Kipas Angin’ dalam mencuri Lord di menit sembilan belas game kelima juga menjadi awal momentum kebangkitan Aura Esport untuk meraih gelar juara,” tambahnya.

Kemenangan Aura Esport menambah panjang daftar tim yang berhasil menjuarai AXIS Cup. Pada awalnya kemenangan RRQ Kazu di AXIS Cup Free Fire Musim Ketiga bulan Agustus lalu, setelah berhasil memperoleh empat kali booyah dalam 12 ronde yang AXIS Cup adakan di babak Grand Final.

Pada bulan September giliran Pendekar Esport yang sukses meraih gelar juara untuk AXIS Cup MLBB Musim Ketiga setelah bersaing sengit melawan RRQ Sena pada babak Grand Final dengan skor 3-2 di akhir pertandingan.

Baca juga: MLBB Infinix Gaming Master Cup Mencapai Babak Grand Final

Jajaran pemenang selanjutnya, yaitu Onic Olympus yang berhasil memenangkan AXIS Cup Free Fire Musim Keempat pada bulan Oktober. Kemenangan ini Onic Olympus dapatkan setelah berhasil mengalahkan 600 tim dan mengalahkan tim-tim esports unggulan Indonesia seperti Bigetron Delta, EVOSDivine, Dewa United Esports, dan juga juara AXIS Cup Free Fire Musim Ketiga, RRQ Kazu.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran