Menu

Mode Gelap

Koran · 10 Jul 2023 WIB

Realme 11 Pro Series 5G Meluncur Ke Indonesia! Ini Tanggal Rilisnya!


Realme 11 Pro Series 5G Meluncur Ke Indonesia! Ini Tanggal Rilisnya! Perbesar

OAtekno.comRealme mengonfirmasi kehadiran smartphone terbaru di lini Number Series, realme 11 Pro Series 5G di Indonesia. Smartphone terbarunya ini akan meluncur pada 18 Juli mendatang. Realme 11 Pro Series 5G dengan kamera 200MP dan 4x SuperZoom akan mengajak pengguna untuk Zoom to the Next Level. Tentunya, lewat kamera beresolusi tinggi dan desain premium untuk smartphone kelas menengah.

“realme berkomitmen untuk terus mengeksplorasi berbagai kemungkinan dalam menciptakan era baru fotografi smartphone. Sesuai dengan prinsip kami ‘No Leap, No Launch’, kami berkomitmen untuk selalu memberikan terobosan inovasi kepada generasi muda di setiap produk baru kami. Setelah banyak inovasi sukses di sektor kamera yang telah realme lakukan, melalui smartphone seri terbaru ini kami akan segera meluncurkan 200MP 4x SuperZoom Camera pertama di dunia yang menghadirkan teknologi superior. Hari ini, dengan senang hati saya mengumumkan bahwa realme 11 Pro Series 5G akan meluncur ke Indonesia pada tanggal 18 Juli 2023. Dengan Number Series terbaru ini, kami percaya realme dapat memberikan pengalaman fotografi baru dari kamera smartphone dalam mengambil gambar serta memberikan pengalaman yang lengkap dan premium dengan desain dan material mewah dalam sebuah smartphone,” ujar Michonne Wang – MD realme Indonesia.

Baca juga: Alter Ego Ares Keluar Sebagai Champion di realme League Season 2!

Spesifikasi Singkat

Realme 11 Pro 5G memiliki resolusi kamera 200MP dengan teknologi 4x SuperZoom. Smartphone seri ini juga memiliki dukungan pengambilan video yang stabil berkat SuperOIS.

Tak hanya itu, smartphone realme 11 Pro+ 5G juga memiliki dukungan charging 100W SUPERVOOC. Jadi, untuk pengguna yang lagi buru-buru mau pergi tapi lupa charge smartphone-nya gak perlu khawatir, karena teknologi 100W SUPERVOOC ini realme 11 Pro+ 5G bisa terisi dayanya dengan cepat.

Selanjutnya untuk desainnya sendiri, smartphone seri terbaru realme ini memiliki sensasi premium dan material terbaik untuk mereka persembahkan ke penggunannya. Desain premium dari Lychee Vegan Leather buatan Matteo Menotto (mantan desainer grafis dan tekstil Gucci) dan Design Studio, berhasil menciptakan karya kolaboratif Milan Luxury Design. Ini mengintegrasikan keindahan urban multi-fashion ke dalam desain eksterior realme 11 Pro Series 5G.

Untuk spesifikasi lengkapnya, mari kita tunggu di acara peluncuran smartphone terbaru realme ini. Kami berharap ada bundle spesial pada penjualan smartphone seri terbaru realme ini.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Fitur Penerjemah Milik Samsung Akan Terintegrasi dengan WhatsApp

14 Juli 2024 - 14:52 WIB

whatsapp live translate

Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden!

14 Juli 2024 - 14:38 WIB

free fire naruto shippuden

Harga Game Pass Naik Mulai 12 September!

14 Juli 2024 - 14:26 WIB

Trending di Koran