realme 5i hadir di Indonesia bersama realme Buds Air

oatekno.com – Setelah mengkonfirmasi peluncuran produk TWS pertamanya ke Indonesia, realme kembali memberi kejutan lain untuk pecinta smartphone di Indonesia. Dengan menghadirkan keluarga baru dari seri realme 5 yang memiliki desain fresh melalui Sunrise Design yang sepenuhnya baru, realme secara resmi meluncurkan quad camera realme 5i ke Indonesia.

realme 5i resmi meluncur ke Indonesia

Spesifikasi

realme 5i hadir dengan layar besar 6,5 inci dan memiliki rasio screen-to-body sampai 89%, struktur internal layar dilengkapi dengan proses stack yang baru di-upgrade sehingga area mini-drop berkurang 30,9%. Smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 665 AIE yang dipadukan dengan RAM 3GB dan Penyimpanan Internal 32GB (yang masih bisa di ekspansi dengan microSD hingga 256GB) dan frekuensi dasar hingga 2,0 GHz, dengan kemampuan yang kuat dan kontrol daya yang sangat baik di kelasnya. 5i juga dilengkapi dengan baterai 5,000 mAh yang mendukung VOOC Flash Charge 4.0 10W dan berjalan dengan sistem operasi ColorOS 6.1.

Rekomendasi Smartphone Rp 3-4 Juta (Januari 2020)

Pada kamera bagian belakang, realme 5i dilengkapi dengan 12MP lensa utama, 8MP ultra-wide angle, 2MP depth sensor, dan 2MP ultra-macro untuk melengkapi pengaturan quad kamera pada smartphone ini. realme 5i mendukung Super Nigthscape 2.0 pada lensa utama dan ultra-wide angle, menawarkan pengalaman berfoto saat malam hari dengan hasil yang menakjubkan, dan dapat  merekaman video hingga resolusi 4K. Dilengkapi juga dengan fitur video slo-mo 240fps pada resolusi 720p.

Hasil gambar untuk realme 5i

Dikabarkan bahwa realme 5i akan hadir dalam 2 varian warna, yaitu; Blue Ocean & Forest Green, dengan pilihan RAM dan Penyimpanan internal 3/32 , 4/64. Smartphone ini akan meluncur ke Indonesia tanggal 15 Januari mendatang.